Sumber : allkpop.com

DM 3 Hari Sebelum Mina Mencoba Bunuh Diri Terungkap

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Sebuah DM  – direct message antara mantan member AOA Kwon Mina dan seorang penggemar tiga hari sebelum melakukan percobaan bunuh diri akhirnya terungkap. Bahkan, dalam situasi terpuruk seperti itupun Mina masih mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia baik – baik saja.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa mantan member AOA yang Bernama Kwon Mina telah mencoba mengakhiri hidupnya sekali lagi ketika dihadapkan pada banyaknya masalah yang tengah ia hadapi beberapa saat yang lalu. Ia ditemukan sang teman berada di dalam rumahnya dengan keadaan yang bersimbah darah sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Baru saja terungkap bahwa hanya tiga hari berselang sebelum ia memutuskan untuk mencoba mengakhiri hidupnya sendiri, seorang penggemar bertukar pesan dengan Kwon Mina lewat Instagram. Dimana kala itu, Mina bahkan menenangkan penggemar tersebut dengan mengatakan bahwa ia sedang baik – baik saja.

Sang penggemar mengirimkan Mina sebuah tayangan performance dari Lee Juck dalam acara ‘Infinite Challenge’. Sang penggemar bahwa acara serta pertunjukkan tersebut dapat mengobati skait hati serta deraan masalah yang tengah dihadapi oleh Kwon Mina. Si penggemar juga berharap bahwa itu akan memberikan Mina sedikit keberanian.

DM 3 Hari Sebelum
Sumber : koreaboo.com

Berikut Adalah Pesan DM 3 Hari Sebelum Mina Melakukan Upaya Bunuh Diri

Berikut adalah pesan yang dikirimkan oleh seorang penggemar tersebut kepada Kwon Mina,

Mina, ini adalah sebuah lagu dan unggahan yang saya referensikan ketika kapan saja saya merasa cemas tentang sesuatu kadang – kadang, untuk bisa menjadi lebih tenang. Saya mengirimkan ini kepada kamu sebagai harapan bahwa ini akan menolong kamu untuk mendapatkan keberanian dan kekuatan, meskipun hanya sedikit. Saya mengirimkan ini melalui pesan terbuka dari KakaoTalk, tapi nampaknya kamu belum membukanya, saya mengirimkan ini kembali melalui DM.

Mungkin karena Mina yang sedang tidak aktif, sang penggemar menjadi semakin takut dan khwatir. Dia kemudian sedikit ‘memaksa’ Mina untuk membalas pesannya. Sang penggemar meng – klaim bahwa ia merupakan orang yang meminta sebuah investigasi dari pihak kepolisian pada satu tahun sebelumnya.

Mina sebelumnya menolak sebuah permintaan untuk investigasi terhadap tuduhan bullying yang pernah terjadi kepadanya. Sang penggemar kembali mengirimkan pesan yang menyatakan kekhawatirannya sebagai berikut,

Mina, saya adalah penggemar yang meminta untuk sebuah investigasi dari pihak kepolisian tahun lalu. Tolong cek DM kamu.

Yang mana kemudian Mina akhirnya membuka pesan DM yang diberikan oleh sang penggemar. Ia mengatakan kepadanya bahwa,

Ya, saya hanya sedang berada dalam kondisi tanpa henti saat ini dan telah mempercayakan semuanya kepada seorang kakak laki – laki di agensi. Aku akan mengambil sebuah waktu istirahat sampai pertengahan Agustus untuk menenangkan diri dan tidak ingin memikirkan apapun untuk saat ini. Saya baik – baik saja, jadi tolong jangan cemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected