Sumber : iq.com

Diancam Mau Dibunuh – Sunmi Beri Balasan Menohok

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Menerima ancaman mau dibunuh dan berbagai komentar – komentar jahat, Sunmi akhirnya bersuara kepada para penonton ‘Girls Planet 999’ yang berbicara sembarangan kepada dirinya. Yups. Sunmi secara pribadi telah membalas ancaman beberapa penonton acara ‘Girls Planet 999’ yang akan menyakiti serta mengancam membunuh dirinya dan mengeluarkan berbagai komentar – komentar jahat kepada dirinya.

Penyanyi yang saat ini masih tampil di program acara pencarian idol di Mnet tersebut, dan berperan sebagai seorang ‘k – pop Master’. Agaknya, pekerjaan mengomentari dan memberikan ulasan kepada para peserta bukanlah suatu hal yang mudah. Hal ini terbukti dengan banyaknya netizen yang mengirimkan berbagai ancaman – ancaman mengerikan kepada dirinya. Padahal, sudah menjadi tugas Sunmi di acara tersebut untuk menjadi seorang mentor dan juri yang menilai penampilan para peserta.

Diancam Mau Dibunuh
Sumber : soompi.com

Pada tanggal 11 Oktober kemarin, Sunmi menggunakan akun social media twitter pribadi miliknya sendiri untuk mengunggah sebuah screenshot dari sebuah forum komunitas online. Yang menjadi sumber masalahnya adalah, meskipun forum tersebut diisi oleh banyak penggemar dari acara ‘Girls Planet 999’ itu sendiri. Komentar atau unggahan yang mereka bagikan di forum tersebut terlihat sangat mengerikan.

Yups. Sunmi menjadi bahan obrolan ‘penggemar – penggemar’ tersebut dalam arti yang sama sekali tidak mengenakkan. Ada satu unggahan yang bahkan sampai diberi judul,

How Should I Kill This B*tch Sunmi Hehehe.

Atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti,

Bagaimana seharusnya saya membutuh pel*cur Sunmi ini hehehe.

Ada juga beberapa komentar yang mengatakan bahwa,

Segera setelah Sunmi merilis sebuah album, saya akan langsung menghujatnya seperti orang gila secara realtime di Melon.

Diancam Mau Dibunuh – Sunmi Berikan Pertanyakan Soal Sikapnya di ‘Girls Planet 999’

Memang benar bahwa kehadiran Sunmi dalam acara ‘Girls Planet 999’ memang memiliki banyak ‘jejak’. Bahkan saat episode pertama dari acara itu sendiri dia sudah menjadi perbincangan banyak orang. Ada juga netizen yang berkomentar seperti ini,

Hehehe dia akan mendapatkan banyak sekali komplain tentang bagaimana dia bahkan tidak memiliki sebuah aura sama sekali.

Atau ada juga yang terang – terangan menghujat Sunmi dengan menggunakan Bahasa – Bahasa kasar seperti,

Pel*cur Shaman Gila hehehe.

Membalas unggahan tersebut, Sunmi menjawab dengan,

Apa yang telah saya lakukan yang sangat salah tersebut?

Apa yang harus saya lakukan?

Apakah yang ada di diri saya yang membuat kamu sangat membenci melihat saya seperti ini dan membuat kamu ingin membunuh saya? Apakah karena standar penilaian saya yang telah saya sebutkan di episode pertama? Sampai sekarang, saya telah memonitor acara tersebut dan membuat usaha untuk berbicara di program tersebut dengan sebuah jalan yang bisa dimengerti oleh semua orang. Saya juga memikirkan secara mendalam tentang apa yang bisa saya lakukan untuk para kontestan.

Teruslah dukung kontestan kami, tolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected