Sumber : detik.net.id

Dawon dan Hwiyoung SF9 Positive COVID – 19 Hari Ini

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Dua member dari boy group SF9 yang Bernama Dawon dan Hwiyoung telah dinyatakan positif COVID – 19 per hari ini. Tanggal 14 Oktober 2021 Waktu Korea Selatan. Sang agensi dari SF9 yaitu FNC Entertainment mengumumkan berita mengejutkan tersebut kepada para penggemar melalui sebuah pernyataan resmi berikut ini.

Sebelumnya, salah satu member SF9 memang sempat membuat komentar yang kurang ‘enak didengar’ soal COVID – 19. Yaps. Member SF9 yang Bernama Youngbin mengucapkan kalau dirinya tidak di vaksin dan yakin tidak akan pernah tertular COVId – 19. Hal ini tentunya membuat banyak orang meradang. Apalagi ketika sudah banyak nyawa yang hilang karena pandemi mengerikan saat ini.

Dawon dan Hwiyoung SF9
Sumber : soompi.com

Komentar Youngbin dianggap terlalu keterlaluan dan tidak berperasaan. Hal inilah yang memicu banyak perdebatan sehingga setelah mendapat ‘didikan manis’ dari para netizen. Sang member boy group langsung mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf dan berjanji akan segera mendapatkan vaksin.

Tetap beberapa minggu saja setelah Youngbin membanggakan dirinya yang ‘kebal’ COVID – 19 walaupun tidak di vaksin. Dua member SF9 hari ini telah dinyatakan positif dari virus mematikan tersebut. Meskipun menurut keterangan dari pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi tersebut. Bahwa member – member SF9 yang lain, kecuali Dawon dan Hwiyoung. Telah dinyatakan negative saat melakukan tes PCR sebagai salah satu upaya pencegahan. Jadwal kegiatan boy group SF9 mungkin akan tertunda karena para member yang harus menjalani karantina mandiri.

Pernyataan Resmi Agensi Tentang Dawon dan Hwiyoung SF9 yang Positive COVID – 19

Hello.

Ini adalah FNC Entertainment.

Member – member SF9 yaitu Dawon dan Hwiyoung telah dinyatakan positif sebagai sebuah hasil dari tes PCR mereka kemarin setelah melakukan kontak dengan salah satu individu yang telah terkonfirmasi sebagai pasien COVID – 19.

Chani dan member – member SF9 yang lain telah menerima tes PCR pencegahan sebelumnya, dan seluruh member – member yang lain kecuali Dawon dan Hwiyoung telah dinyatakan negative COVID – 19.

Saat ini, Dawon dan HWiyoung sedang berada di dalam isolasi dan mengambil langkah – langkah pencegahan yang dibutuhkan oleh otoritas pencegahan penyebaran penyakit.

Member – member SF9 yang lain sedang menunggu hasil apakah mereka termasuk ke dalam kategori orang telah melakukan kontak dekat dengan pasien yang sudah terkonfirmasi . Jika memang telah ditentukan nantinya bahwa karantina mandiri memang diperlukan, mereka akan mengikuti arahan karantina mandiri sambal mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Kami akan sepenuhnya tunduk terhadap permintaan dan aturan – aturan yang diberikan oleh otoritas pencegahan penyebaran penyakit untuk Kesehatan dan keselamatan dari artis – artis kami yang akan menjadi prioritas utama kami. Kami meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk kesembuhan yang cepat dari artis – artis kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected