Sumber : idntimes.com

David Sobolov Jadi Dub English Karakter Kaido One Piece

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Anime One Piece telah meng – cast David Sobolov sebagai pengisis suara Bahasa inggris untuk Kaido. Akun twitter resmi dari anime One Piece telah mengkonfirmasi kalau David Sobolov akan menjadi pengisi suara untuk Bahasa Inggris dari karakter Bernama Kaido. Yang mana ini juga akan menjadi peran pertamanya sebagai pengisi suara anime selama dua puluh lima tahun berkarir.

Anda mungkin sudah mengenal siapa itu David Sobolov dari suaranya. Ia merupakan salah satu pengisi suara atau voice actor yang menjadi orang di balik karakter Volibear di League of Legends, versi anime untuk Drax the Destroyer atau GotG, Blitzwing untuk Bumblebee dan banyak lagi yang lainnya. Sekarang, siapa sangka jika voice actor yang satu ini akan menjadi pengisi suara salah satu karakter terkuat yang pernah ada di One Piece. Dan juga merupakan kapten dari Beast Pirates.

David Sobolov Jadi Dub
Sumber : animecorner.me

Yang mana dirinya juga akan memerankan sebuah karakter paling penting untuk episode pertama dari One Piece dalam dub versi English. Nah, berikut adalah pengumuman resmi Dari akun twitter One Piece terkait berita menyenangkan satu ini,

Kaido, Kapten dari Beast Pirates.

Kami sangat – sangat bersemangat untuk mengumumkan English voice untuk Kaido, @volobos!

Hanya empat hari saja sebelum dub English dari One Piece Season 11 Voyage 9 bisa mulai streaming di @Funimation! Apakah kamu sudah siap? – @OnePieceAnime

David Sobolov Jadi Dub English Karakter Kaido di One Piece – Proyek Voice Actor Anime Pertamanya!

Funimation mulai merilis episode dub English untuk anime One Piece secara batch. Empat belas episode selanjutnya akan dirilis sebagai Season ke sebelas, Voyage 9, dan akan termasuk episode – episode dari tujuh ratus tiga puluh tiga hingga tujuh ratus empat puluh enam. Batch tersebut nantinya akan dirilis di digital storefronts pada tanggal 5 Oktober (Microsoft Movies & TV).

Sementara untuk versi streamingnya, episode – episode terbaru One Piece akan mulai tersedia di Funimation pada tanggal 26 Oktober nanti. David Sobolov akan debut sebagai voice actor English untuk karakter Kaido di episode – episode ini. Yang mana juga menjadi tanda dari berakhirnya Dressrossa Arc di One Piece.

Sementara itu, anime One Piece saat ini sudah mendekati episode ke seribu mereka. Dengan hanya tersisa tiga episode saja yang belum tayang. Episode ke 997 yang berjudul ‘The Battle Under the Moon! The Berserker, Sulong the Moon Lion!’ akan segera premier di Jepang tepat pada tanggal 31 Oktober nanti. Sekitar pukul 09.30 pagi waktu setempat. Dan premier secara internasional sekitar satu setengah jam setelahnya. Anda bisa menonton anime One Piece di Funimation atau Crunchyroll, dan membaca manga terbaru mereka di VIZ website atau MANGA PLUS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected