DANA eMAS Kini Lengkapi Fitur Notifikasi Harga Emas

DANA eMAS Kini Lengkapi Fitur Notifikasi Harga Emas

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Source Image : https://gizmologi.id/news/fintech/investasi-dana-emas/

DANA eMAS Kini Lengkapi Fitur Notifikasi Harga Emas Hal ini karena mereka ini meningkatkan layanan barunya atau price alern reminder.

dengan hadirkannya fitur notifikasi tersebut harapkan para pengguna dana yang menginvestasikan emas akan mendapatkan notifikasi ketika harga emas sedang naik.

dan dapat melakukan pembelian ataupun penjualan pada saat harga emas mengalami naik ataupun turun nantinya.

senior product dana yang bernama rangga wiseno mengatakan bahwa penambahan fitur layanan notifikasi tersebut merupakan bagian dari kesungguhan dana.

Dalam upaya untuk memudahkan para penggunanya dalam hal mengelola keuangan secara digital dengan cerdas dan juga bijak.

Ia juga mengatakan bahwa pada penggunaan anak saat ini telah mencapai lebih dari 60 juta orang dengan memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

serta memiliki ekonomi dan juga budaya yang beragam akan tetapi keberagaman tersebut membuat tema dapat melihat pentingnya memberikan sebuah dukungan.

yaitu salah satunya dengan cara membuat fasilitas dan menambahkan foto terbaru yang dapat memudahkan mereka melakukan sebuah pengelolaan keuangan.

Adapun untuk alasan dari dibuatnya fitur seperti dana emas ini adalah supaya dapat mengembangkan dan memfasilitasi semangat mereka dalam berinvestasi.

dan juga untuk supaya penghasilan ataupun gaji mereka akan bisa optimalkan melalui pengelolaannya dan akan memenuhi aspirasi mereka nanti masa yang akan datang.

untuk masyarakat yang memiliki minat untuk berinvestasi pada emas pada umumnya mereka sangat mengenali terhadap info terbaru perkembangan harga emas.

baik itu melalui survei ataupun teraktual dan terupdate secara rutin mereka mengeceknya, biasanya para pengguna ini mengecek ke naik turunnya harga emas melalui beberapa aplikasi.

Adapun untuk orang yang kebanyakan mencari informasi tersebut melalui Aplikasi yaitu sebanyak 41% dan untuk pada pasar berita pasar emas sekitar 31%.

biasanya ketika harga emas sedang turun mereka suka membelinya dan ketika nantinya harga emas ini naik mereka akan menjualnya.

Penambahan fitur ini untuk apa?

Rangga juga menambahkan bahwa penambahan fitur notifikasi harga emas ini hadirkan pada aplikasi dana untuk menjadi solusi dalam menjawab tantangan kebutuhan para usernya.

yaitu dalam hal berinvestasi emas baik itu secara digital melalui fitur dompet digital mereka.

Adapun untuk keuntungan lainnya akan mereka dapatkan yaitu akan adanya layanan baru itu bisa mengatur target emas.

target tersebut merupakan target emas yang mereka inginkan untuk pengguna sendiri bisa mengatur sampai dengan 5 target.

dan untuk notifikasinya sendiri akan dapat digunakan untuk satu kali 24 jam oleh para penggunanya.

Adapun dalam aspek keamanan Kalian tidak perlu khawatir karena investasi di dana emas ini sudah dijamin keamanannya.

Yaitu melalui kerjasama dengan PT GB Berjangka yang mana PT tersebut telah terdaftar pada badan pengawas perdagangan berjangka komoditi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected