Sumber : femaleonklik.com

D.ana Resmi Hengkang Dari Girl Group SONAMOO

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
D.ana Resmi Hengkang
Sumber : soompi.com

Salah satu member SONAMOO yang Bernama D.ana resmi menyatakan bahwa dirinya bukan lagi bagian dari girl group tersebut. Minggu lalu, SPOTV News melaporkan bahwa member SONAMOO Eunjin, Newsun dan Minjae telah meninggalkan grup mereka setelah kontrak kerja eksklusif gadis – gadis cantik tersebut berakhir dengan TS Entertainment. Meskipun TS Entertainment belum mengkonfirmasi laporan tersebut, Eunjin beberapa saat kemudian langsung mengungkapkan bahwa dirinya telah bergabung ke dalam Mellow Entertainment. Member SONAMOO Nahyun dan Sumin menuntut untuk mengakhiri kontrak mereka dengan TS Entertainment pada tahun 2019 lalu. Dimana persidangan pertama yang terjadi di tahun 2020 dimenangkan oleh mereka.

D.ana Resmi Hengkang Dari SONAMOO – Netizen Diskusi Soal Nasib Tim Tersebut

Kemarin, tanggal 13 September 2021, D.ana menyatakan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi miliknya tentang keputusan yang ia ambil dalam meninggalkan group tersebut. Berikut adalah pernyataan D.ana di akun Instagram pribadi miliknya,

Hello, ini adalah D.ana SONAMOO. Ini akan menjadi kali terakhir saya menyapa orang – orang yang telah Bersama dengan SONAMOO hingga sekarang sebagai ‘SONAMOO D.ana’. Pada bulan September 2021, saya tidak akan lagi melakukan promosi dengan SONAMOO. Saya minta maaf karena tidak bisa membagikan berita gembira dengan orang – orang yang telah menunggu dan mendukung kami dalam jangka waktu yang lama.

Dimulai Ketika saya masih menjadi seorang trainee hingga setelah SONAMOO debut,

Saya selalu memiliki kekhawatiran – kekhawatiran dan ketakutan. Tapi berkat dari bantuan yang saya terima dari banyak orang, dan dukungan yang saya dapatkan dari SolBangOol (nama penggemar SONAMOO). Saya bisa terus melakukan promosi dengan Bahagia. Meskipun saya masih kurang dimana – mana. Perhatian dan dukungan yang saya dapatkan dari semua orang menjadi pondasi yang bisa menopang saya dan pencetus dari pertumbuhan saya. Saya benar – benar meminta maaf karena promosi SONAMOO harus berakhir. Tanpa bisa membayar cinta yang luar biasa yang telah kami terima. Aku memiliki banyak sekali penyesalan karena harus berpisah jalan dengan SONAMOO, dan sekarang waktu yang telah kita habiskan Bersama tidak lain adalah sebuah kenangan, saya telah melalui banyak sekali emosi saat ini. Saya akan terus menjaga memori berharga tersebut di hati saya dan mengingat mereka selamanya.

Saat ini, saya sedang berada di proses merapikan yang tertinggal dan menyiapkan pekerjaan saya nantinya. Meskipun ini mungkin tidak benar untuk mengatakan ini. Saya meminta kamu untuk terus Bersama dengan saya saat saya melewati jalan yang baru. Saya benar – benar berterima kasih kepada orang – orang yang telah menghabiskan waktu berharga mereka dengan SONAMOO dan menunjukkan cinta mereka kepada SONAMOO dan member SONAMOO D.ana. Ketika saya memiliki kabar gembira lainnya, saya akan membagikannya dengan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected