sumber ; koreaboo.com

CLC Yujin Dalam ‘Girls Planet 999’ Preview Makin Panas

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Mnet kembali membagikan sebuah kisis – kisi sneak peek baru dari program audisi yang akan datang melalui serial ‘Girl Planet 999’. Dalam rilis teaser terbaru tersebut dimulai dengan kontestan Wanita yang berjumlah 99 orang. Yang mana semuanya dibagi menjadi group ‘K’ untuk kontestan dari Korea, ‘J’ untuk kontestan dari Jepang, dan ‘C’ untuk kontestan dari China. Semuanya tergantung dari kewarganegaraan masing – masing kontestan itu sendiri.

Yang mana, ke – Sembilan puluh Sembilan gadis tersebut akhirnya bisa dilihat langsung oleh public untuk yang pertama kalinya. Saat para kontestan mengekspresikan kegigihannya masing – masing dalam menjadi orang yang akan nemempati posisi top Sembilan, salah satu kontestan membuat banyak netizen tercengang. Yang mana menyadarkan banyak orang bahwa acara kali ini memang akan penuh dnegan yang namanya kompetisi serta persaingan.

Para kontestan dibuat terpukau ketika mereka menonton group lain yang sedang melakukan performance. Menyanjung bagaimana rupa mereka yang sangat rupawan serta talenta mereka yang luar biasa. Kemudian, ketika salah satu kontestan diberikan panggung untuk mengucapkan satu atau dua patah kata kepada sesame kontestan yang Bernama Choi Yu Jin dari CLC, salah seorang kontestan dari China Bernama Fu Ya Ning mengejutkan banyak orang karena memberikan remark yang luar biasa.

CLC Yujin
Sumber : koreaboo.com

Pernyataan Kontestan China Kepada CLC Yujin Yang Membuat Penonton Tidak Senang

Tak tanggung – tanggung, di hadapan kamera serta banyaknya penonton di seluruh dunia, ia mengatakan dengan lantang bahwa,

Kami Naik! Tapi kamu tidak.

Clip tersebut diakhiri dengan pembawa acara Yeo Jin Goo yang mengumumkan bahwa kontestan akan dibagi menjadi beberapa unit. Yang mana nantinya akan dibuat untuk masuk kedalam salah satu dari setiap tiga group tersebut yaitu ‘K’, ‘J’ dan ‘C’.

Mungkin bisa jadi seluruh ketiga member akan bisa masuk ke ronde selanjutnya. Atau justru seluruh ketiganya akan dieliminasi bersama.

‘Girls Planet 999’ akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus nanti sekitar pukul 20.20 Waktu Korea Selatan. Pernyataan atau ‘strategi marketing’ yang digunakan oleh acara tersebut bisa dibilang cukup ‘melelahkan’. Dimana lagi – lagi penonton dibuat untuk merasa ‘jengah’ bahkan ‘marah’ hanya agar tertarik untuk menonton keseluruhan acara.

Hal inipun sudah dibahas di berbagai komunitas online yang mengatakan bahwa hal ini bukanlah sebuah strategi marketing yang bagus. Momen saat Fu Ya Ning mengatakan kata – kata yang cukup ‘lasar’ tersebut terucap, kedua wajah ekspresi dari Tiffany dan Sunmi yang menjadi mentor langsung berubah..

Fu Ya Ning juga mengatakan bahwa ia akan mengalahkan ke – Sembilan puluh Sembilan kontestan lainnya. Karena Yujin CLC itu sendiri memilih untuk tetap diam. Tapi dari ekspresi yang ia tampilkan terlihat jelas bahwa ia tidak menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected