cho young woo
sumber : cdn.popbela.com

Cho Young Woo Berbicara Terkait Perannya Di School 2021

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
cho young woo
sumber : i1.wp.com

Aktor Cho Young Woo buka suara mengenai Drama School 2021 yang dibintanginya dan pengalamannya bekerjasama dengan Kim Yo Han dan juga Cho Ji Hyun. Dikutip dari Soompi bahwasanya pria tampan ini bercerita mengenai drama yang dibintanginya dan akan tayang School 2021. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya series School memang sudah sangat terkenal dari tahun ketahun. Diketahui Shool 2021 sendiri merupakan series School yang ke 8 dari KBS ini.

Drama ini akan bercerita mengenai kisah remaja – remaja yang sedang dalam tahap menggapai mimpi diusia mereka 18 tahun. Dimana mereka adalah remaja – remaja yang lebih memilih untuk menggapai mimpinya ketimbang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Nantinya tak hanya bercerita mengenai mimpi yang mengikuti pertumbuhan mereka, namun juga akan bercerita mengenai persahabatan dan juga romansa yang dimiliki anak seusia mereka.

Dalam drama ini Kim Yo han akan berperan sebagai seorang mantan atlet taekwondo bernama Gong Ki Joon. Sementara itu aktris cantik Cho Ji Hyun akan memainkan sosok Jin Ji Won. Dan juga Chu Young Woo sendiri akan berperan sebagai Jung Young Joo. Dimana dia merupakan seorang siswa pindahan yang telihat misterius dengan hubungan yang dimilikinya dengan Gong Ki Joon di masa lalu. Dari luar sosok Jung Young Joo sendiri terlihat pendiam dan sedikit berbicara, namun juga terkesan menakutkan. Namun siapa sangka bahwa didalamnya sosok Jung Young Joo merupakan sosok yang memiliki hati yang lembut.

Cho Young Woo Bicara Tentang Perannya Di School 2021

Dalam kesempatan tersebut Chu Young Woo menggambarkan karakter yang dimainkannya. Dia memberkan komentar bahwa Jung Young Joo sendiri mungkin terlihat sebagai sosok yang mudah tersinggung. Dimana dia juga terlihat sering kali menghindari orang lain. Namun Young Joo sendiri sebenarnya adalah sosok pria kesepian yang membutuhkan orang lain lebih dari siapapun.

Chu Young Woo juga menambahkan “Aku menghabiskan banyak waktu untuk berpikir kebagahagiaan seperti apa yang nantinya mampu atau akan didapatkan oleh Jung Young Joo. Dimana dia merupakan orang yang pendiam dan juga sulit untuk dibaca. Apa yang sekiranya dapat membuat Young Joo dapat tersenyum. Akupun mencoba untuk menampilkan sikap kontras yang dimilikinya antara sikap beku dan dingin yang terlihat darinya diluar. Dan juga kehangatan yang sebenarnya tersebunyi dalam diri Jung Young Joo”.

Tak hanya sampai disitu Chu Young Woo juga memuji lawan main yang bekerjasama dengannya di drama ini. Dia mengungkapkan “meskipun aku dan Yo Han memiliki umur yang sama, Namun aku harus banyak belajar darinya dan aku sangat bergantung dengan Yo Han” ungkapnya. “Yi Hyun mampu menjiwai atau tenggelam dalam akting yang perankannya dengan cepat. Jadi ketika kami melakukan adegan bersama maka syuting berjalan dengan lancar. Aku juga punya banyak adegan dengan Byeol, dia adalah seseorang yang dapat diandalkan dan juga memberikanku banyak energi”.

Drama ini sendiri dikabarkan akan tayang untuk pertama kalinya pada 17 November mendatang, tepatnya pukul 9:30 KST malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected