Sumber : allkpop.com

Choi Young Ah Dikabarkan Sebagai Mantan Pacar Kim Seon Ho

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Rumor tentang skandal permasalahan Kim Seon Ho dengan sang mantan pacar terus melebar hingga menyeret banyak nama. Salah satunya adalah mantan pembawa berita ramalan cuaca dari Korea Selatan yang Bernama Choi Young Ah. Banyak yang menduga bahwa gadis tersebut merupakan identitas asli dari ‘A’ yang mengungkap ‘borok’ dari Kim Seon Ho.

Rumor yang beredar di kalangan komunitas – komunitas online bahwa ‘A’ adalah mantan pacar Kim Seon Ho dan dipaksa untuk melakukan aborsi, aslinya adalah seorang mantan pembawa berita mengenai perkiraan cuaca Choi Young Ah. Sang pembawa berita itu sendiri lahir pada tanggal 24 bulan Desember tahun 1985.

Choi Young Ah
Sumber : allkpop.com

Dimana sekarang, Choi Young Ah telah berusia tiga puluh lima tahun. Dia sebelumnya bekerja sebagai seorang pembawa berita perkiraan cuaca, yang memulai pekerjaannya di YTN dan KBS mulai dari tahun 2009 hingga tahun 2013. Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan kalau identitas asli ‘A’ yang merupakan mantan pacar Kim Seon Ho adalah seorang Wanita yang masih muda dan seorang Wanita karir cantik bekerja di sebuah industri broadcast selama hampir sepuluh tahun lamanya. Yang kemudian berubah Haluan menjadi seorang Wanita yang bekerja di industri e – commerce.

Nama Choi Young Ah itu sendiri saat ini tengah menjadi trending dimana – mana. Karena dicari oleh banyak netizen di seluruh dunia bersamaan dengan nama dari Kim Seon Ho. Popularitas yang ia dapatkan juga meningkat tajam. Meskipun belum ada yang terkonfirmasi hingga sekarang.

Choi Young Ah Dikabarkan Merupakan Identitas Asli Dari Sosok ‘A’

Banyak netizen yang berspekulasi jika mantan pacar dari Kim Seon Ho bukanlah Choi Young Ah. Seharusnya sang actor sudah akan tampil ke public untuk membuat sebuah pernyataan resmi yang menolak kebenaran dari rumor tersebut. Permasalahan yang seharusnya hanya terjadi di antara dua orang individu satu ini ternyata bisa bertambah besar dan besar.

Baru – baru ini netizen dihebohkan dengan adanya seorang anonym yang mengaku. Bahwa dirinya mengenal secara pribadi Kim Seon Ho serta sang mantan pacar tersebut. Ia juga berencana untuk membuka fakta yang sebenar – benarnya mengenai kasus yang satu ini. Dimana sang anonym, atau sebut saja dengan ‘B’ mengatakan kalau memang beginilah dunia industri Korea Selatan berjalan.

KJH, LSG . . . selebritis – selebritis yang harus dipukul negative setelah mereka mencoba untuk meninggalkan agensi mereka. Tapi ini semua hanya kasus yang terungkap, masih banyak sekali kasus – kasus yang tidak terungkap dimana lutut dari para selebritis – selebritis tersebut hancur tidak bisa bertahan. ini semua karena saya melihat itu secara langsung. Saat tanda tangan kontrak, menyatakan alasan bahwa mereka akan memanage semua resiko yang mungkin, agensi akan membuat para selebritis mengungkapkan semuanya kepada mereka dan berdiskusi tentang hal – hal kepada mereka dulu. Dan ketika selebriti mencoba meninggalkan agensi, mereka akan menjadikan itu sebagai senjata dan menggoncang mereka, dan meninggalkan mereka mati di tanah. Sebuah kebenaran di dunia industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected