Sumber : allkpop.com

Choi Sung Bong Akui Pura – Pura Kena Kanker

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Seorang penyanyi Korea Selatan yang Bernama Choi Sung Bong akhirnya mengakui kalau dirinya berpura – pura mengidap kanker stadium akut. Pada tanggal 29 Oktober kemarin, sebuah outlet media berita Bernama Xportsnews merilis surat permintaan maaf yang ditulis langsung oleh Choi Sung Bong. Hal ini terkait dirinya yang berpura – pura memiliki kangker. Hal ini sebelumnya telah dibahas oleh salah satu reporter sekaligus Youtuber yang tidak percaya dengan cerita ‘kanker’ milik penyanyi jebolan ‘Korea’s Got Talent’ tersebut.

Dalam surat permintaan maaf yang dirilis melalui outlet media tersebut, Choi Sung Bong meminta maaf dan mengatakan kalau,

Saya benar – benar meminta maaf karena telah menyebabkan kehebohan sosial dan kekecewaan yang besar karena kontroversi dari ‘saya yang berpura – pura memiliki kanker’. Saya saat ini tidak menderita dari kanker dan saya mengakui kalau saya tidak menderita kanker usus besar, prostat, tiroid, lambung. Otak dan kanker hati selain hanya memiliki gangguan depresi yang berulang serta stress pasca trauma.

Choi Sung Bong Akui
Sumber : timesmedia.co.id

Saya ingin memberikan ucapan permintaan maaf saya yang terdalam kepada semua orang yang telah mendukung saya sejak ‘Korea’s Got Talent’ di tahun 2011, dan memberikan saya title sebagai ‘Ikon Harapan’. Saya ingin saya benar – benar ingin menebus kepada mereka yang terluka karena ‘kanker palsu’ yang saya buat – buat. Dan ingin menundukkan kepala saya dalam – dalam sebagai permintaan maaf kepada member – member keluarga dari para pasien kanker yang saat ini masih menderita.

Ini memang benar bahwa saya telah bertahan bertahun – tahun dengan meminum beragam pil serta obat setiap hari.

Dengan sebuah keinginan hanya untuk bisa bernyanyi. Hidup saya terasa seperti neraka karena depresi dan luka yang saya tidak tahu darimana luka tersebut berasal.

Saya benar – benar berterima kasih kepada semua orang dan meminta maaf. Kepada mereka yang telah menenangkan saya dan menerima saya seperti keluarga selama sepuluh tahun. Saya berharap semua orang bisa percaya bahwa hati tulus saya bahwa saya ingin bernyanyi adalah benar untuk setiap waktu. Sekarang, saya akan meletakkan semuanya dan tidak akan bermimpi untuk bisa bernyanyi lagi. Saya akan merenungi perbuatan saya bukan sebagai seorang penyanyi Choi Sung Bong tapi sebagai orang yang sederhana.

Saat ini, saya bekerja di sebuah restoran kecil di desa sehingga saya bisa. Membayar balas budi seluruh uang sponsorship yang telah saya kumpulkan. Ini mungkin akan memerlukan waktu beberapa lama tapi saya akan bekerja dengan seluruh hidup saya. Untuk membayar Kembali uang sponsorship tersebut yang diberikan oleh semua orang dan akan merenungi diri saya sendiri terhadap kesalahan – kesalahan saya karena telah menipu semua orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected