cerita Anime Irozuku
cerita Anime Irozuku

Cerita Anime Irozuku Seknai No Ashita Kara Dunia Monokrom

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Cerita Anime Irozuku menceritakan tentang seorang Wanita yang berprofesi menjadi penyihir, Wanita itu Bernama Tsukishiro Hitomi. Dia tidak bisa melihat indahnya warna di dunia yang ia tinggali. Hitomi juga merasa tertekan dengan keadaan yang dia miliki, melihat kondisi ini neneknya yang Bernama Tsukishiro Kohaku berbuat sesuatu. Sang nenek mengantar hitomi ke 60 tahun yang lalu menggunakan ilmu penyihirnya. Neneknya berharap dengan dia bertemu dengan sang nenek saat masih muda dia bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari sekarang.

Episode pertama ceritanya akan focus kepada hitomi dengan kondisi tidak tau apa yang harus di lakukan setelah di kirim ke 60 tahun yang lalu. Namun neneknya yang pada saat itu masih SMA membantunya, pada akhirnya hitomi mempunyai teman. Setelah mempunyai teman hitmo memutuskan untuk bergabung dengan klub seni dan juga fotografi. Di klub tersebut hitomi bertemu dengan teman Bernama Aoi Yuito yang merupakan salah satu anggota klub menggambar. Hitomi tidak sengaja melihat hasil gambaran dari yuitu, dan itu menjadi satu – satunya hal berwarna yang dia lihat. Dari sini hitomi berusaha untuk dapat menikmati warna – warna yang ada di dunia dan agar bisa terlihat Kembali sehingga dapat merasakan kebahagiaan.

Untuk alur cerita dari anime ini sebenarnya cukup pelan dan mengalir, jadi tentu saja akan mudah di nikmati. Serial ini juga menyajikan unsur Slice of life dan fantasy yang berhasil di sajikan dengan baik. Karena serial ini bertemankan sihir, setiap adegan penyihir di tampilkan secara apik dan memanjakan mata. Walaupun adegan sihir selalu di pertampilkan di setiap episode namun proporsinya dalam setiap episode menurut mimin pas. Tidak terlalu sering dan memberikan jeda untuk adegan yang lainya.

Apakah Ada Unsur Romance Pada Cerita Anime Irozuku

Untuk unsur romance sendiri tidak terlalu terlihat pada serial yang satu ini, walaupun memang kebanyakan penonton mengharapkanya. Serial ini lebih focus ke kegiatan time travel dengan menggunakan sihir, jadi memang lebih sering adegan mengenai ilmu sihir. PA. Works selaku studio pembuat memberikan visualisasi anime dunia irozuku dengan bagus. Banyak unsur warna yang tampil dalam serial ini, jadi pasti akan memanjakan mata kalian Ketika menonton. Namun sesekali juga menampilkan scene dengna warna monokrom.

Untuk OST lagu pembuka serial ini di nyanyikan oleh seorang ternama yaitu Haruka dan Miyuki dengna judlu lagu 17 sai. Lagu ini di gambarkan mewakili sang tokoh utama yang sedang mencari kebahagiaanya. Sedangkan untuk lagu di endingnya di nyanyikan oleh yunagi nagi dengan judul Mimei No Kimi to Hakumei no Mahou. Hmmm cukup Panjang yang judulnya, bagi teman – teman yang ingin menghafal lagunya adapt menyarinya di yutub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected