Sumber : allkpop.com

Cara Pandang Suga BTS Soal Acara Musik Korea

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member boy group BTS Suga akhirnya membagikan apa yang ia pikirkan tentang acara music Korea Selatan. Pada tanggal 31 Juli kemarin, saat melakukan wawancara dengan Weverse Magazine, Suga akhirnya mau bicara mengenai pendapat yang ia miliki soal Acara Musik yang ada di Korea Selatan.

Salah satu pertanyaan yang diberikan kepada member BTS tersebut. Adalah pembicaraan mengenai Langkah – Langkah yang diperlukan oleh artis – artis yang ingin mengikuti jejak Langkah dari BTS itu sendiri. Mengingat pamor mereka memang cukup luar biasa beberapa tahun terakhir. Suga menjawab dengan,

Cara Pandang Suga BTS
Sumber : twitter.com

Cara promosi artis – artis nampaknya sangat sulit. Mereka membuat sebuah penampilan di beberapa acara music yang berbeda setiap hari setelah periode promosi dimulai, yang mana artinya artis – artis tersebut akan kelelahan dan kelelahan itu sering menyebabkan kepada cidera saat semakin bertambah.

Acara music seperti itu memang bertujuan untuk promosi, jadi bukan seperti sang artis akan mendapatkan sebuah pendapatan dari mereka. Lebih jauh lagi, jika disana nampaknya tidak ada pendapatan yang terlihat setelah semua promosi tersebut dilakukan mereka akan secara langsung kehilangan moral. Jika mungkin, ini akan lebih baik untuk menunjukkan sebuah performance yang berkualitas tinggi, bahkan jika ini hanyalah sebuah panggung single, tapi dengan lingkungan yang seperti ini, saya bisa mengatakan bahwa ini akan cukup sulit. Dan karena pekerjaan kami tidak sesuai dengan konsep pekerjaan yang umum, ada semacam Batasan yang ambigu ketika itu datang kepada isu mengenai perlindungan hukum juga. Kami membutuhkan banyak sekali peningkatan untuk bisa masuk ke industry dan sistem itu sendiri.

Banyak Netizen Kurang Setuju Dengan Cara Pandang Suga BTS Soal Musik Show Korea

Banyak netizen yang setuju dengan Suga dan mengatakan bahwa cara yang dilakukan oleh para artis saat promosi memang sangat luar biasa melelahkan. Apalagi ketika mereka diharuskan untuk tampil dalam acara music dan perubahan – peningkatan dari sistem itu sendiri memang betul – betul dibutuhkan. Akan tetapi, beberapoa penggemar juga yang mengatakan bahwa tidak selamanya hal itu berjalan demikian.

Ada pula beberapa group yang bahkan rela berjuang mati – matian. Hanya agar bisa tampil sekali atau dua kali saja dalam sebuah acara music. Banyak pula netizen yang menyayangkan sikap Suga. Yang seolah menyamakan semua boy atau girls group yang ada di Korea harus sejalan dengan apa yang ia katakana. Kata – kata suga mungkin cocok apabila digunakan untuk interview dengan kalangan masyarakat yang lebih luas. Tapi tidak cocok digunakan untuk warga Korea Selatan itu sendiri. Apalagi, acara music Korea juga merupakan Langkah awal – salah satu bagian paling penting dari perkembangan BTS ketika memulai karir dulu. Hal inilah yang tidak disetujui oleh beberapa penggemar k – pop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected