Sumber : youtube.com

BTS Ungkap Bagaimana Rasanya Hidup di Dorm

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa boy group papan atas Korea Selatan yaitu BTs baru – baru ini tampil dalam salah satu acara yang ada di Amerika sana yang Bernama The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dan banyak sekali yang membicarakan apa saja yang dikatakan oleh member – member BTS dalam acara tersebut. Salah satunya adalah masalah tinggal bersama di satu ruangan.

Dimana katanya, perjuangan itu nyata adanya jika kamu pernah merasakan hidup di dorm bersama dengan orang lain. Di malam pertama saat BTS menjadi bintang tamu dalam acara yang tayang di satsiun NBC tersebut, sang pembawa acara yaitu Jimmy Fallon menanyakan kepada para member tentang music dan sebagainya. Apalagi soal kolaborasi yang BTS lakukan bersama dengan Ed Sheeran, serta rumor – rumor yang ada di dalam fandom itu sendiri.

Mengikuti sebuah pertanyaan terkait bagaimana asal muasal nama fandom mereka, Jimmy bertanya jika seluruh – ketujuh member BTS pernah hidup bersama – berbagi ruangan bersama dengan member lainnya.

BTS Ungkapkan Bagaimana Rasanya
Sumber : hindustantimes.com

Pernyataan Jimmy Fallon Soal BTS Ungkap Bagaimana Rasanya Higup di Dorm

Apakah benar ketika kamu pertama kali membentuk band, ke tujuh dari kalian harus berbagi satu ruangan? Bagaimana rasanya?

Member Suga mengatakan bahwa hal tersebut adalah benar adanya. Dimana ke tujuh member tersebut berbagi satu tempat tidur di tahun – tahun awal BTS terbentuk itu sendiri. Sampai hingga akhir tahun 2016 kemarin, mereka masih tidur di ruangan yang sama.

Dalam satu ruangan, disana terdapat tiga tempat tidur bertingkat dan satu ranjang yang normal, dan di antara mereka, ada sebuah jarak untuk satu orang saja bisa melewatinya. – Suga.

Memiliki kedekatan yang begitu erat diantara member BTS itu sendiri, terlebih lagi ketika mereka tidak tahu satu sama lain sebelumnya dan serta apa yang mereka lakukan sekarang, memang diperlukan ebberapa waktu untuk mengenal dan terbiasa dengan satu sama lain. Mereka juga belajar dan saling memahami dengan baik ketika berada di dorm tersebut. Sang host kemudian menanyakan,

Apa yang kamu pelajari dari satu sama lain melalui pengalaman tersebut?

Jin secara cepat menjawab bahwa ia belajar tentang member – member BTS lain yang super duper kotor dan berantakan. Hal ini tentunya langsung mengundang tawa dari member BTS lainnya. Dan hal ini tentunya bukan pula suatu yang mengejutka. Mengingat bahwa tempat mereka hidup memang seperti sangat berantakan bahkan di depan kamera. Tapi, sebagai pertahannya, mereka cukup merasa nyaman di tempat tersebut hingga bisa bertahan hidup di tempat yang snagat sempit dan kecil. Hal tersebut memang sangat lucu namun juga membuat penonton terharu. Mari selalu doakan yang terbaik untuk member – member BTS lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected