Sumber :btsdiary.com

BTS Tampil di SBS News Setelah Jadi Perwakilan Presiden

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Boy group BTS resmi tampil di SBS News untuk bicara mengenai pencapaian mereka yang luar biasa karena telah mampu 100 streak dengan ‘Permission To Dance’ serta menjadi perwakilan resmi dari pemerintah. Pada tanggal 24 Juli kemarin, SBS mengumumkan bahwa BTS akan tampil untuk melakukan interview special bersama dengan pembawa berita Kim Young Tae pada program malam terbaru mereka yang berjudul ‘News 8’.

Acara baru tersebut akan tayang pada pukul 20.00 Malam Waktu Korea Selatan. Tapi harus ditunda selama satu jam dikarenakan adanya berita dari acara olimpiade Tokyo. Di dalam interview tersebut, BTS membagikan perasaan mereka setelah berhasil mencetak sejarah di Billboard Hot 100 dengan ‘Butter’ yang menempati posisi pertama selama tujuh minggu berturut – turut.

Dan hanya lengser setelah lagu baru mereka yaitu ‘Permission To Dance’ keluar menggantikan posisis yang dipangku oleh ‘Butter’ sebelumnya. Salah satu member BTs itu sendiri – RM – menyatakan bahwa hal tersebut rasanya seperti mimpi.

BTS Tampil di SBS
Sumber : soompi.com

Ini terasa seperti sebuah mimpi. Waktu adalah sebagaimana adanya, tapi ketika kami merilis ‘Butter’, kami tidak pernah membayangkan bahwa itu akan mampu menempati No.1 selama tujuh minggu berturut – turut. Setelah itu mencapai tujuh minggu, kami bercanda bukankah akan menjadi indah untuk mendapatkan sebuah ‘baton touch’, tapi ini sesuatu yang membanggakan bahwa hal ini menjadi kenyataan. – RM

Saya belajar tentang hal ini secara online tapi ini semua berkat ARMY. Saya bersyukur kepada mereka yang mendengarkan kepada music kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk membayar cinta mereka. Saya mencintai kamu, ARMY. – Jin

Lagu terbaru mereka yaitu ‘Permission To Dance’ telah mendapatkan banyak perhatian saat boy group tersebut menggunakan bahasa isyarat internasional sebagai bagian dari koreograpi Gerakan – Gerakan tari mereka.

Keinginan Suga Agar Bisa Menang Grammy Lagi Saat BTS Tampil Di SBS News

melalui sebuah tarian yang mengkorporasi Bahasa isyarat internasional, kami ingin memberikan energi yang positive, kenyamanan dan harapan kepada seluruh dunia.  – J – Hope

V juga ditanyakan mengenai ‘Blue & Grey’, lagu yang dia produksi yang berisikan kekosongan serta kesendirian. Yang boy group tersebut rasakan ketika seluruh dunia harus ‘ditutup’ dikarenakan oleh pandemic COVID – 19.

Tidak ada siapapun, termasuk kami, yang bisa memprediksi situasi ini. Seluruh jadwal kami secara tiba – tiba dibatalkan, jadi kami merasakan sebuah perasaan kekosongan. Tiba – tiba, kami mulai mengalami depresi dan anxiety, dan saya ingin mengekspresikan emosi – emosi itu sejujur mungkin yang saya bisa, jadi saya menuliskannya di dalam sebuah note. Bahwa Depresi dan anxiety diekspresikan sebagai warga biru dan abu – abu. – V

Kim Young Tae mereferensikan ide bahwa Suga bisa memprediksi kesuksesan dari boy group itu sendiri. Yang langsung dijawab sang idol dengan keinginannya agar BTS bisa kembali dinominasikan dalam Grammy. Dan suga ingin dialah yang akan menerima penghargaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected