Sumber : koreaboo.com

BTS Siap Lanjutkan Promosi Internasional Setelah Divaksin

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Big Hit Music – agensi dari boy group papan atas Korea Selatan BTS – mengungkapkan bahwa seluruh member BTS lengkap dengan para stafnya telah divaksinasi secara sempurna dan siap untuk Kembali melanjutkan promosi secara internasional. Jenis promosi internasional apa yang dimaksud oleh agensi besar yang satu ini?

BTS Siap Lanjutkan Promosi Internasional
Sumber : koreaboo.com

Bit Hit Music telah mengungkapkan bahwa ke tujuh member BTS beserta dengan para member staff masing – masing telah divaksinasi secara menyeluruh demi agar bisa terhindar dari COVID – 19 saat mereka Kembali melakukan promosi internasional nantinya. Big Hit Music mengumumkan berita tersebut melalui Newsen. Tepat sebelum BTS menghadiri acara perayaan resmi besar di Istana Kepresidenan Korea Selatan hari ini tadi – tanggal 14 September 2021.

Pihak agensi BTS mengatakan bahwa,

(Proses) Vaksinasi telah dilakukan sebelum aktivitas – aktivitas promosi special kami dan jadwal luar negri.

Kami saat ini tengah bersiap untuk jadwal – jadwal baru serta tipe – tipe performance yang berbeda – beda. Ketika rencana tersebut telah dikonfirmasi, kami akan membagikan sebuah pengumuman secara terpisah nantinya.

BTS Siap Lanjutkan Promosi Internasional Setelah Sepenuhnya Divaksi – Hadiri Sidang Umum PBB ke 76

Vaksinasi yang dimaksud memang telah diberikan secara menyeluruh hingga bahkan kepada para staff member yang bekerja di HYBE dan tentunya member – member BTS itu sendiri. Memang benar bahwa Big Hit Music sudah pernah melakukan diskusi yang mendalam tentang jadwal atau kegiatan promosi BTS di luar negri. Namun sampai saat ini hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi karena terkendala pandemi COVID – 19.

Namun, sekarang setelah BTS dan member staff mereka telah sepenuhnya divaksinasi di Korea Selatan. Mereka mungkin akan bisa terhindar dari kewajiban untuk melakukan karantina dua minggu setelah bepergian dari luar negri. Masyarakat Korea Selatan yang telah divaksinasi secara penuh di dalam negara Korea Selatan memang tidak memerlukan karantina mandiri selama dua minggu lamanya. Mereka hanya diwajibkan untuk melakukan tes PCR dan melakukan karantina hanya sampai pada hasil tes tersebut keluar. Biasanya tidak sampai dua puluh empat jam saja.

Apabila hasil tes yang ada adalah negative, mereka – orang – orang yang sudah sepenuhnya divaksin. Boleh meninggalkan karantina dan hanya perlu mengambil tes PCR lagi pada enam hari setelah pengambilan tes yang pertama. Hal ini terjadi bagi mereka warga Negara Korea Selatan yang baru bepergian ke luar negri.

BTS dijadwalkan akan segera menghadiri rapat umum PBB yang ke tujuh puluh enam mulai pada tanggal 21 sampai 27 September nanti. Dimana hal tersebut merupakan kali ke tiga BTS mengikuti sidah umum PBB. Setelah sebelumnya juga sudah pernah menjadi perwakilan khusus atau duta generasi muda yang dikirimkan langsung oleh pemerintah Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected