bts butter
sumber : cdn-2.tstatic.net

Rilis MV Butter, BTS Trending Penggemar Salfok ke Jungkook ?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
bts butter
sumber : mmc.tirto.id

BTS Comeback Butter – Tepat pada hari ini 21 Mei 2021, BTS telah melakukan perilisan single bertajuk “Butter” mereka tepat dapat pukul 13.00 KST (pukul 11.00 WIB) tadi siang. Siaran langsung tersebut telah dinanti – nantikan banyak sekali penggemar yang sudah tidak sabar untuk mendengan single berbahasa Inggris kedua setelah “Dynamite” tersebut.

Penggemar menyambut comeback BTS kali ini dengan suka cita seperti sebelum – sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan hastag #BTSbackWithButter menjadi trending satu di twitter. Bahkan hastag akan comeback BTS ini sudah digaungkan army (nama penggemar BTS) sejak pergantian hari untuk memeriahkan comeback.

Tidak hanya menduduki hastag trending nomer satu di twitter. Namun trending hastag dua dan tiga juga ditempati oleh BTS setelah satu jam perilisan MV Butter. Namun yang tak kalah mencuri perhatian yaitu trending twitter ke empat ditempati oleh Jungkook.

Kenapa demikian ? karena Jungkook sukses buat penggemar salah fokus dengan rambut gondrongnya yang berwarna ungu kebiru – biruan. Dan juga scene dalam video tersebut terlihat Jungkook mengenakan tindikan di alisnya. Hal ini membuat Jungkook tampil dengan sangat tampan dan menawan hingga membuat penggemar heboh. Musik video yang diawali dengan scene hitam putih yang menampilkan ketampanan member BTS itupun sangat menarik perhatian army.

“Jungkook disini ganteng banget sumpah” Tulis salah satu penggemar.

 Tak lupa dengan scene pada elevator atau lift dimana para member BTS melakukan koreografi dengan pesona masing – masing. Hal ini snagat menarik perhatian penggemar. Tak lupa scene ikonik dimana para member membentuk tulisan “ARMY” yang membuat penggemar merasa tersentuh.

BTS Butter Banjir Pujian

Dalam kurun waktu satu jam dari peluncuran MV Butter ini, video yang diunggah pada kanal Youtube HYBE LABELS tersebut sudah di tonton lebih dari 20 juta kali. Dengan like sebanyak lebih dari 2 juta dan komentar lebih dari 530.000 komentar. BTS memang selalu sukses membuat penggemar dan penikmat musik terpada dengan karya mereka. Kolom komentar musik video Butter-pun banjir dengan pujian yang diberikan para penggemar dan penikmat musik.

Masih dengan mengusung genre retro, musik video “Butter” mampu membuat membuat pencinta musik terkesima. Tak hanya musik yang indah untuk dinikmati, namun penggemar juga dimanjakan dengan koreografi yang energik. Sehingga membuat musik video “Butter” ini terasa sangat segar untuk dinikmati.

Selain itu pada 24 Mei 2021 mendatang. Butter juga pertama kali akan dibawakan oleh BTS pada ajang perhelatan Billboard Music Awards 2021. Dikutip dari wowkeren, Jhope mengungkapkan “Proses rekaman Butter telah berjalan dengan lanacar. “Dynamite” dan “Butter” meruapakan dua lagu yang berbeda. Dimana pada lagu Butter kami lebih menampilkan pesona kami masing – masing.”

ARMY dibuat sangat terkagum dengan BTS comeback Butter kali ini. Tak hanya dari segi lagu yang sangat indah didengar, koreografi, mucik video dan juga penampilan para member BTS yang patut diakui jempol.

“Thank you BTS. Congratulation for this beautiful, massive song ! wouaw- i don’t have word” tulis salah satu nitizen pada musik video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected