Sumber : surya.co.id

BTS Resmi Kerjasama Dengan Universal Music Group

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Boy group papan atas Korea Selatan yang bernama BTS telah dikonfirmasi meninggalkan Colombia Records untuk bisa bergabung dengan Universal Music Group. Hal ini telah disampaikan secara resmi. Dimana BTS telah membuat sebuah kesepakatan baru Bersama dengan Universal Music Group untuk distribusi serta proses marketing di dalam Amerika Serikat serta wilayah – wilayah lainnya.

Awal minggu ini kemarin, telah dilaporkan bahwa BTS akhirnya meninggalkan Colombia Record milik Sony Music. Setelah keduanya berhubungan kerja sama selama tiga tahun. Sang boy group itu sendiri merupakan group pertama yang menandatangani sebuah kontrak kerja sama dengan Sony Music untuk distribusi di wilayah Amerika Serikat pada tahyn 2018 lalu.

BTS Resmi Kerjasama Dengan
Sumber : soompi.com

Setelah meninggalkan Sony Music. BTS memutuskan untuk membuat kesepakatan kerja sama dengan Universal Music Group. Pada tanggal 22 Oktober kemarin waktu setempat, HYBE secara resmi mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada Wall Street Journal mengenai hal ini. Dimana mereka mengatakan bahwa BTS telah berpisah jalan dengan Colombia Records. Dan juga telah menandatangani sebuah kontrak kerja sama untuk distribusi yang baru serta kesepakatan marketing Bersama dengan Universal Music Group.

BTS Resmi Kerjasama Dengan Universal Music Group Setelah Tinggalkan Colombia Records

Meskipun kami benar – benar meng – apresiasi waktu yang telah kami lalui Bersama dengan Sony dan akan selamanya merasa berterima kasih untuk segala hal yang telah mereka lakukan dan akan terus lakukan sampai sekarang, kami benar – benar bersemangat untuk lembaran baru dalam hal Kerjasama dengan universal. – HYBE kepada Wall Street Journal.

Syarat finansial dari kesepakatan tersebut tidak dijabarkan lebih jauh kepada public. Dan kedua belah pihak, baik Universal Music Group atau Colombia Records memilih untuk tidak memberikan komentar apapun terkait artikel tersebut. Sebelum kesepakatan tersebut berlangsung, Universal Music Group memang telah menjadi pihak yang bertanggung jawab. Terhadap distribusi perilisan lagu – lagu atau album boy group BTS yang berbahasa Jepang melalui Universal Music Jepang itu sendiri.

Awal tahun 2021 kemarin, HYBE kemudian Big Hit Entertainment serta pihak dari Universal mengumumkan sebuah Kerjasama strategis di antara keduanya. Dimana kesepakatan tersebut akan termasuk dengan membuat sebuah boy group yang baru hasil kolaborasi di antara keduanya.

Netizen yang mendengar berita satu ini kebanyakan memberikan dukungan mereka terhadap perkembangan karir para member BTS. Diharapkan, dengan adanya kolaborasi tersebut, nama BTS akan semakin di kenal luas oleh masyarakat di seluruh dunia. Beberapa netizen juga memuji langkah yang diambil oleh HYBE terkait masalah yang satu ini. Sudah banyak netizen atau ARMY yang tidak sabar untuk melihat apakah pembaruan soal distribusi tersebut akan menghasilkan album terbaru yang berbeda pula? Mari nantikan Bersama – sama album terbaru dari BTS nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected