Sumber : pict-b.sindonews.ne

BTS Menang 4 Piala Billboard Music Awards

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
BTS Menang 4 Piala
Sumber : https://foto.kontan.co.id/

Superstar KPOP BTS akhirnya mampu memperpanjang ‘kekuasaan’ mereka dalam Billboard Music Awards atau BBMA tahun ini. Mereka tidak hanya satu namun menyabet empat piala sekaligus dan menjadi satu – satunya grup yang memenangkan empat penghargaan dalam ajang tersebut.

BTS membawa pulang seluruh piala juara pertama di setiap nominasi yang mereka ikuti. Beberapa nominasi tersebut antara lain adalah nominasi Top Selling Song, Top Duo atau Grup, Top Song Sales Artist serta Top Social Artist yang dipilih langsung dengan vote dari para penggemar. Acara Billboard Music Awards itu sendiri digelar di Microsoft Theater yang ada di Los Angeles namun BTS tidak menghadiri acara tersebut secara langsung.

Boy group BTS itu sendiri telah masuk kedalam daftar pemenang pra – liris melalui tiga kategori yaitu Top Dua atau Grup. Top Song Sales Artist, serta Top Sosial Artis. Sedangkan piala ke empat datang dari lagu hits mereka Dynamite yang dinominasikan sebagai juara kategori Top Selling Song. BTS memang telah melalui banyak hal untuk sampai di posisinya saat ini. Mereka akhirnya mampu mempertahankan juara Top Social Artist sejak 2017 lalu.

Boy group itu sendiri juga menjadi jawara yang mengalahkan artist – artist papan atas. Seperti Gabby Barret ft Charlie Puth dengan tembangnya yang berjudul I Hope. BTS juga mengalahkan artis fenomenal lainnya Cardi B ft Megan Thee Stallion dengan WAP. Mehgan Thee Stallion ft Beyonce dengan Savage serta Th Weeknd dengan Blinding Lights.

Komentar Member BTS Setelah Menang 4 Piala BBMA

  • Terimakasih BBMA untuk penghargaan Top Selling Song. Yang sangat menakjubkan dan besar. Ini merupakan suatu kehormatan untuk dianugerahi title yang significant tersebut. Kami ingin membagikan energi baru kepada smeua orang dengan Dynamite.” Ucap Rap Monster saat menerima penghargaan bergengsi tersebut.
  • Kami mencintai kalian, terima kasih dan Tuhan memberkatimu.” Ia juga mengatakan terimakasih yang banyak kepada para fans bersama dengan Jin, Suga, J – Hope, V, Jimin serta Jung Kook yang juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih pada para fans.

BTS juga telah emngantongi gelar juara pertama dalam nominasi Top Dua atau Grup sejak tahun 2019 lalu. Dimana mereka melawan artis – artis besar dunia lainnya seperti AC/DC yang merupakan band rock asal Amerika, AJR yang bersifat indie pop. Maroon5 pop – rock band, serta Dan + Shay yang menggarap music – music dengan genre country music.

Di puncak klasemen kategori Top Song Sales persaingannya juga tidak kalah ketat karna BTS harus melawan ‘raksasa – raksasa’ pemusik dunia seperti Justin bieber. Megan Thee Stallion, Morgan Wallen dan tentu saja Weeknd. Sekali lagi selamat untuk BTS dan ARMY!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected