Sumber : allkpop.com

BTS Jungkook Bantu Jual Merk – Merk Kecil

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member boy group BTS Jungkook ternyata memiliki sebuah kebiasaan yang membuat penggemar semakin jatuh hati kepadanya. Dimana ia sering kali menolong produk – produk kecil agar bisa berkembang dengan secara sekilas memasarkannya. Pengaruh positif inilah yang membuat bisnis – bisnis tersebut bisa berkembang hingga menjadi besar seperti sekarang.

BTS Jungkook sekali lagi menolong pertumbuhan sebuah bisnis kecil yang menderita di waktu pandemic seperti sekarang. Pengaruh besar dan hangat dari Jungkook telah menolong sebuah merk baju hingga bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Jungkook merupakan seorang ikon yang bisa menggoncang bisnis retail Korea Selatan. Persis sebagaimana yang disampaikan oleh koran ekonomi Korea Selatan Bernama Maeil. Berikut adalah beberapa bukti dari kekuatan Jungkook dalam membantu industry kecil dan berkembang.

BTS Jungkook Bantu Jual
Sumber : kompas.com

Salah satu merk baju yang memproduksi baju – baju genderless – atau bisa dipakai oleh Wanita maupun pria memang sebelumnya tidak memiliki sesuatu yang special. Sebelumnya mereka memang sama sekali tidak diperhitungkan. Yang mana kemudian brand tersebut mengunggah di akun Instagram miliknya untuk mengucapkan terimakasih kepada Jungkook dan bersyukur karena dukungan yang mereka dapatkan dari para ARMY setelah Jungkook memasarkannya.

Merk tersebut langsung ludes dari toko online. Mereka bahwa mengatakan bahwa merk atau brand tersebut telah terjual seluruhnya dan pembelian dihentikan sementara untuk menghasilkan baju lagi dengan kualitas yang tinggi. Sang merk mengatakan bahwa hanya dalam waktu setengah jam saja setelah konser mini Jungkook berakhir, sang brand tersebut sudah terjual habis.

Bukti Kepedulian Member BTS Jungkook Bantu Jual Merk Kecil Agar Bisa Berkembang

Khaki Knit Set Jungkook yang dikenakan sang idol selama VLIVE sekarang sedang berada di posisi pertama dan kedua. Dari rangking baju dalam platform fashion online nomor satu di Korea Selatan Bernama Musinsa.

Bahkan penjualanm set tersebut tidak hanya tembus di pasar dalam negri saja. Banyak penggemar BTS yang berasal dari manca Negara juga berebut untuk mendapatkan set pakaian yang pernah dikenakan oleh idol kebanggaan Korea Selatan tersebut.

Pihak brand sendiri sampai tidak percaya dengan banyaknya antusias penggemar yang mereka dapatkan. Mereka mengungkapkan bahwa hal ini sama sekali tidak terduga. Dan mengucapkan terimakasih yang banyak kepada Jungkook dan ARMY yang berada di seluruh dunia.

Setelah emmiliki sekitar 750 followers di sosial media Instagram. Sang brand itu sendiri sekarang setelah Jungkook memasarkan produknya, mereka memiliki setidaknya 12 ribu followers sampai berita ini ditulis. Sebuah peningkatan yang luar biasa yang dimulai dari Langkah sederhana member boy group BTS itu sendiri. Dimana hanya dengan menegnakan pakaian tersebut. Jungkook sudah berhasil membuat satu produk bertahan di tengah kerasnya kesulitan ekonomi yang melanda dunia saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected