Sumber : www.hellokpop.com

BTS Butter Pecahkan Rekor Sebagai MV Paling Banyak Dilihat Dalam 24 Jam

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
BTS Butter Pecahkan Rekor
Sumber : https://i.ytimg.com/

BTS Butter Pecahkan Rekor – Youtube akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait MV BTS berjudul Butter yang akhirnya memecahkan rekor baru selama 24 jam terakhir sebagai music video yang paling banyak dilihat.

Setelah dirilis kemarin tanggal 21 Mei 2021 sekitar pukul 13.00 Waktu Korea Selatan. Music Video Butter telah ditonton lebih dari 108.2 juta kali dalam jangka waktu satu hari saja atau 24 jam. MV tersbeut juga memecahkan rekor MV dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam sebelumnya yang dipegang oleh MV Dynamite. Yang juga merupakan lagu dari BTS. Music video Dynamite tercatat telah dilihat lebih dari 101.1 juta kali dalam jangka waktu 24 jam.

Hal tersebut membuat BTS menjadi boy group yang mampu menduduki tangga views 24 jam terbanyak nomor satu dan nomor dua dalam Youtube All – Time Top 24 Hour Music Debut.

Akun official Youtube biasanya melakukan perhitungan views yang ebrbeda dari jumlah yang tertera ketika kita meluhat suatu video. Mereka mempertimbangkan aturan views real time untuk mendapat angka sebenarnya tentang berapa banyak orang yang memang menonton video tersebut. Jadi jangan salah mengira bahwa Youtube mencurangi angka atau kenapa jumlah yang diakui oleh Youtube jauh lebih sedikit dari yang tertera di bawah video.

Perhitungan Youtube Dalam MV BTS Butter Pecahkan Rekor

Youtube secara official telah menghitung jumlah views Butter dengan nilai yang sedikit dibawah ‘prediksi’ sebelumnya yaitu 112.9 juta views.

Mereka juga mengkonfirmasi tentang Music Video Bitter juga mengalahkan angka premier record Youtube dengan memberikan jumlah terbanyak viewer pada satu waktu yang mencapai 3.9 juta. Yang ternyata juga mengalahkan lagu BTS terdahulu bejrudul Dynamit dengan jumlah peak view atau jumlah tertinggi yang dicapai dalam satu waktu mencapai 3 juta view. Sekali lagi selamat untuk BTS!

Butter sendiri merupakan music video dari BTS yang bernuansa pop dance serta memiliki atmosfer yang cerah dan menyenangkan. Music video tersbeut juga telah membutakan mata penggemar dengan pilihan warna – nya yang kontras serta memancarkan pesona dari masing – masing member itu sendiri.

Beberapa lagu lain yang pernah tercatat memiliki jumlah views terbanyak dalam Youtube antara lain adalah : Dynamite Choreography version, Lights. Dope, Fire, Blood Sweet & Tears, Boy In Luv, Save Me, DNA, I Need U, Spring Day. War Of Hormone, Danger, Not Today, Mic Drop, Fake Love, Just One Day, IDOL. We Are Bulletproof Pt.2, Run, Boy With Luv, No More Dream, Airplane Pt.2 Japanese version. ON (Kinetik Manifesto Film : Come Prima), ON, IDOL feat Nicki Minaj, Black Swan. Stay Gold, Dynamite, Life Goes On, B – side version of Dynamite, Make It Right, I Need U dan FFilm Out

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected