Sumber : wikimedia.org

BTS Akan Perform di Acara Global Citizen Live

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Boy group BTS akhirnya bisa tampil dalam satu ajang paling populer sedunia – acara special 24 jam nonstop Bernama ‘Global Citizen Live’. BTS memang sudah menjadi salah satu boy group yang akan menampilkan performa mereka di acara special yang akan segera tayang Bernama ‘Global Citizen Live’.

‘Global Citizen Live’ merupakan sebuah acara special dua puluh empat jam yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 26 September. Dan akan disiarkan secara live dari berbagai kota yang berada dalam enam kontinen yang berbeda. Yaitu London, Lagos, Los Angeles, New York, City, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney.

BTS akan perform
Sumber : koreaboo.com

Acara special yang satu ini akan dipandu oleh pembawa acara organisasi philanthropic Global Netizen. Dalam beberapa laporan yang ada, organisasi tersebut mengatakan bahwa,

Broadcast atau webcast akan terjadi secara keseluruhan live melalui waktu dua puluh empat jam tersebut, dengan musisi – musisi atau pembicara – pembicara dalam enam kontinen di hadapan para pendengar dimanapun mulai dari Central Park New York sampai ke Champ de Mars di Paris . . . hingga ke Seoul.

Artis – Artis Populer dan BTS Akan Perform di Acara Global Citizen Live

Tapi agaknya, potensi kehadiran penonton secara live untuk masing – masing performer. Tergantung dari peraturan pembatasan COVID – 19 yang ada sekarang di tempat dan lokasi yang telah ditentukan. Beberapa daftar performer yang akan tampil dalam acara special tersebut antara lain adalah BTS, Ed Sheeran, the Weeknd, Lorde, Metallica, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes. Camilla Cabello, Duran Duran, Keith Urban, Andrea Bocelli, Green Day, H.E.R., Demi Lovato, Coldplay. Adam Lambert, Usher, Lang Lang, Burna Boy, Femi Kuti, the Lumineers, Crhristine and the Queens, Angelique Kidjo. Ricky Martin, Alessia Cara, Rag’n’Bone Man, DJ Snake, Davido, Tiwa Savage, dan Hugh Jackman dan Deborra – Lee Furness.

Artis – artis lain yang akan bergabung dalam acara tersebut akan diumumkan pada tanggal enam Agustus bulan depan. Acara yang satu ini memang dimaksutkan untuk meningkatkan pesan awarness pada masyarakat. Dan permintaan kepada para donator besar seperti korporasi, pemimpin – pemimpin dunia dan pebisnis handal di seluruh dunia.

Sumbangan yang terkumpul akan digunakan untuk memerangi kemiskinan, perubahan iklim dan kesetaraan proses vaksinasi di seluruh dunia. ‘Global Citizen Live’ akan mengudara dalam sebuah live broadcast dua puluh empat jam di seluruh dunia. Acara tersebut akan mengudara selama enam jam di channel BBC. Sementara ABC dan Disney akan meng – kover acara tersebut melalui platform mereka masing – masing. iHeartRadio akan ikut meng – kover acara di Amerika Utara. Detail lebih lanjut tentang broadcast akan diumumkan nanti sekitar tanggal tiga Agustus Bulan Depan waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected