Sumber : allkpop.com

BTS Akan Hadir Dalam Sidang Umum PBB yang ke 75

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Boy group BTS akan menghadiri Pertemuan Umum PBB yang ke tujuh puluh lima sebagai utusan khusus untuk petumbuhan dan kebudayaan Korea Selatan bersama dengan presiden Korea Selatan saat ini – Moon Jae In.

Presiden Moon Jae In secara resmi telah menamakan group k – pop BTS sebagai spesialm perwakilan dari perkembangan masa depan dan kebudayaan Korea Selatan. Menurut bagian dari Blue House Bernama Park Kyung Mi pada tanggal 21 Juli hari ini Waktu korea Selatan, presiden Moon memilih untuk menunjuk BTS sebagai perwakilan khusus dari Pertumbuhan dan kebudayaan Korea untuk ‘mengembangkan kekuatan diplomatic negada dan meraih sebuah level global, selama dalam masa ketika status Korea Selatan dalam dunia internasional sedang memiliki penambahan pengakuan yang lebih besar’.

Netizen menganggap bahwa BTS sekarang sudah seperti ‘diplomat’ bagi Korea Selatan yang memang memiliki kewajiban untuk menyebarkan budaya serta hal – hal lainnya kepada seluruh dunia. Para penggemar juga mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada boy group BTS atas kerja keras dan hasil usaha mereka.

BTS Akan Hadir Dalam
Sumber : soompi.com

Pernyataan Pihak Blue House Atas Penunjukkan BTS Akan Hadir Dalam Sidang Umum PBB

Langkah tersebut juga digunakan sebagai sebuah pengembangan dari diplomasi public presiden Moon, atau sebuah,

Upaya kolaborasi dengan para professional di bidang budaya sipil yang panggungnya adalah dunia, untuk meningkatkan citra Korea Selatan sebagai negara yang terdepan dalam isu – isu global.

Aktivitas resmi pertama BTS sebagai utusan presiden yaitu akan menghadiri Sidang Umum PBB yang ke – 75 mendatang. Yang nantinya akan berlangsung pada sekitar bulan September. Group tersebut memang berencana untuk menyampaikan sebuah pesan pengharapan serta kenyamanan bagi anak – anak muda di seluruh dunia.

Selanjutnya, BTS memang diharapkan dapat berkolaborasi dengan berbagai organisasi internasional di berbagai bidang lainnya seperti perlindungan lingkungan. Kemiskinan dan perbedaan – perbedaan, serta masih banyak yang lainnya sebagai perwakilan presidensial dari Korea Selatan.

Bahkan, BTS juga dinobatkan oleh Billboard sebagai musisi yang memiliki bayaran terbesar di tahun 2020. Meski masih menempati posisi ke – empat. Pada tanggal 19 juli kemarin, BTS secara resmi masuk ke dalam daftar musisi global dnegan bayaran terbesar di tahun 2020. Peringkat pertama memang dipegang oleh band Rock Bernama Queen. Yang kedua tentu saja rapu pop Taylor Swift dan yang ketiga adalah penyanyi Billie Eilish.

BTS sendiri masih menempati posisi ke – empat. Sedikit di atas dari posisi Post Malone. Sekali lagi selamat untuk BTS dan penggemar – penggemarnya di seluruh dunia. Semoga bisa terus menjadi inspirasi bagi artis – artis lain agar bisa terus berkarya. Sekali lagi selamat untuk BTS.Nah, bagaimana pendapat anda untuk keberhasilan boy group BTS kali ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates