Sumber ; allkpop.com

BTOB Minhyuk Positive Corona dan Karantina Mandiri

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Nampaknya virus corona bukannya melemah kian hari justru makin menjadi. Banyak sekali portal berita Korea Selatan yang hampir setiap hari menyebutkan siapa saja artis – atau idol Korea Selatan yang tenagh terjangkit dengan wabah virus yang satu ini. Bahkan tidak sedikit pula yang harus menjalani isolasi mandiri karena telah dinyatakan pernah melakukan kontak dengan pasien yang telah didiagnosa positive virus tersebut.

Yang paling baru datang dari member boy group BTOB yang Bernama Minhyuk. Ia bahkan sudah dikonfirmasi positive terhadap virus Corona. Pada tanggal 14 Juli 2021 kemarin, Cube Entertainment mengumumkan bahwa sang idol tersebut telah menjalani tes untuk pengecekan virus corona setelah sang guru vocal terlebih dahulu didiagnosis positive.

BTOB Minhyuk Positive Corona
Sumber : kpopmap.com

Siapa sangka jika hasil tes Minhyuk yang kala itu menunjukkan hasil yang negative. Namun justru berbalik arah delapan puluh derajat setelahnya. Kala itu sebagai mana yang disampaikan oleh pihak otoritas Kesehatan Korea Selatan. Meski didiagnosis negative covid – 19, Minhyuk harus menjalani karantina mandiri. Dan snag idol memang benar – benar melakukannya mulai tanggal 14 kemarin sebagai Langkah awal pencegahan penyebaran virus.

Akan tetapi, hari ini – tanggal 17 Juli 2021, pihak agensi BTOB yaitu Cube Entertainment menyatakan. Bahwa Minhyuk telah didiagnosa mengalami COVID – 19. Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi,

Pernyataan Agensi Cube Entertainment Tentang BTOB Minhyuk Positive Corona

Hello, ini Cube Entertainment.

Member BTOB Minhyuk telah dinyatakan positive COVID – 19 hari ini (17 Juli).

Sebelumnya, Minhyuk telah mengambil testing pencegahan setelah guru vocalnya terkonfirmasi memiliki virus tersebut. Hasil dari masing – masing tes rapid antigen dan PCR adalah negative, dan dia juga telah melakukan karantina mandiri.

Meskipun hasil tes awalnya adalah negative di kedua proses pengetesan (yaitu Rapid antigen dan tes PCR), dia mengunjungi bagian Kesehatan pada tanggal 16 Juli kemarin setelah menunjukkan gejala – gejala seperti batuk dan demam serta hasilnya dinyatakan positive covid – 19 hari ini (tanggal 17 Juli 2021).

Sebagai tanggapan, Minhyuk sedang mengambil Langkah – Langkah yang dibutuhkan dan mengambil istirahat sesuai dengan anjuran karantina dari otoritas Kesehatan, dan kami akan melakukan upaya yang terbaik sehingga dia dapat sembuh dnegan cepat.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kekhawatiran dari banyak orang.

Kami akan mengikuti panduan Kesehatan dan melakukan upaya yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis – artis kami.

Mari selalu doakan yang terbaik untuk smeua orang dimanapun tempatnya. Karena tidak hanya di Korea Saja yang mengalami banyak peristiwa yang kurang mengenakkan dikarenakan oleh Corona. Negara kita juga sudah menderita cukup banyak dikarenakan oleh virus mematikan yang satu ini. Semoga cepat sembuh Minhyuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates