Brentford VS Manchester United
Brentford VS Manchester United

Brentford VS Manchester United Pertandingan Pra Musim

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Brentford VS Manchester United menggelar laga uji coba di stadium Old Trafford pada Kamis 29 Juli 2021 dengan skor akhir 2 – 2. Pertandingan ujicoba ini di warnai gol indah dari pemain MU yaitu Andreas Pereira. Pertandingan baru di mulai setan merah sudah bermain dengan sangat yakin dan menggempur barisan pertahanan lawan. Setan merah berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 12 melalui gol dari Anthony Elangga. Gol tersebut tercipta setelah aron wan memberikan umpan silang ke arah Anthony, kemudian sang pemain dapat melesatkan tendangan terukur ke arah gawang.

Brentfor dengan kondisi ketinggalan 1 gol tidak tinggal diam saja, mereka gantian memberikan anaman demi ancaman ke setan merah. Tepatnya di menit ke 22 brentford berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Ivan Toney sehingga membuat skor 1 – 1. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 1 – 1 tidak ada gol tambahan. Babak kedua di mulai setan merah sudah mendapatkan kesempatan terlebih dahulu. Tepatnya di menit ke 50 setan merah membalikan keadaan menjadi 2 – 1 melalui gol dari Andreas Pereira, ini gol yang sangat spektakuler. Gol itu terjadi ketika sepakan dari lingard di tepis oleh kiper lawan, bola liar ini di sambut oleh pereira dengan tendangan voli yang indah.

Dengan kondisi yang ketertinggalan gol brentford kembali menggencarkan seranganya dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Baru pada menit ke 78 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 melalui gol dari Tom Heaton. Hingga peluat panjang di tiup kedudukan masih imbang 2 – 2. Walaupun berhasil mendapatkan gol yang cantik tentu hasil imbang tidak membuat sang pelatih puas.

Susunan Pemain Brentford VS Manchester United

Susunan Pemain Brentford VS Manchester United
suara.com

Brentford menggunakan susunan formasi ( 4 – 2 – 3 – 1 ). Dengan susunan pemain, David Raya, Haygarth, Roeslev, Janelt, Fosu, Baptiste, Thompson, Goode, Stevens, Henry , Pinnock, Canos, Sorensen, Forss, Peart Haris, Racic dan yang lainya.

Sedangkan untuk manchester United menggunakan susunan formasi ( 4 – 2 – 3 – 1 ). Dengan susunan pemain Tom Heaton, Greenwood, Shoretire, Lingard, Matic, Van de Beek, Elanga, James, Pellistri, Mata, Hannibal, Pereira, Dalot, Williams, Mengi, Tuanzebe, Wan bissaka, Garner dan yang lainya.

Dalam pertandingan ini setan merah lebih menguasai jalanya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 57% sedangkan Brentford 43%. Setan merah berhasil memberikan sebanyak 547 kali umpan dengan keakutaran yang sangat tinggi yaitu 90%. Sedangkan brentford hanya berhasil memberikan 411 kali umpan dengan tingkat keakuratan 88%. Ada 22 kali pelanggaran dalam pertandingan ujicoba ini. Setan merah melakukan 12 kali pelanggaran sedangkan brentford hanya melakukan 10 kali pelanggaran. Tidak ada kartu kuning ataupun kartu merah dalam pertandingan ujicoba ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected