Sumber : dbkpop.com

Brave Entertainment Meminta Maaf Secara Resmi Part 1

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Brave Entertainment akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan resmi. Berisikan permintaan maaf terkait dengan bisnis operasi yang kurang memuskan soal Brave Girls. Wakil presiden dari Brave Entertainment telah turun tangan sendiri untuk merilis sebuah surat permintaan maaf. Hal ini demi membahas atau memberikan jawaban terkait isu – isu yang dijabarkan oleh para penggemar. Terkait fan café dari Brave Girls itu sendiri. Merchandise hingga syuting iklan.

Surat tersebut juga menyebutkan sebuah insiden yang terjadi selama syuting iklan Brave Girls. Saat memasarkan sebuah merk Soju (minuman beralkohol dari Korea Selatan) pada bulan Juli lalu. Seorang Youtuber meng – klaim bahwa mereka telah diundang ke lokasi syuting. Dan menyebarkan informasi – informasi pribadi tentang syuting iklan tersebut melalui sebuah broadcast live tepat setelah syuting selesai dilakukan.

Brave Entertainment Meminta Maaf
Sumber : dbkpop.com

Penggemar memang dibuat murka ketika sang Youtuber berkata bahwa dirinya jauh lebih memiliki kemudahan. Untuk bisa datang serta menghadiri acara syuting iklan tersebut daripada para penggemar lainnya. Pada tanggal 15 Juli kemarin, Brave Entertainment juga sudah membuat sebuah pernyataan resmi untuk mengklarifikasi masalah ini.

Mereka mengatakan bahwa perusahaan sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dengan sang Youtuber dan tidak menyetujui ide untuk mengundang mereka. Nah, kali ini, Brave Entertainment kembali membuat pernyataan yang baru. Berikut adalah pernyataan Brave Entertainment Meminta Maaf untuk part satu.

Ini adalah wakil presiden Brave Entertainment Lee Jong Hwa.

Saya membungkukkan kepala saya untuk meminta maaf terkait dengan banyak acara memalukan yang terjadi akhir – akhir ini, dan saya ingin menjelaskan keadaan – keadaan serta Tindakan atau Langkah – Langkah lebih lanjut yang akan kami ambil dalam merespon isu – isu tersebut, kompensasi perusahaan akan disediakan, dan sebuah janji bahwa isu – isu ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Brave Entertainment, yang tumbuh melalui cinta dari para penggemar, melihat beratnya isu – isu yang ada dan merenungkan mereka, dan itulah kenapa kami mengunggah sebuah permintaan maaf resmi.

Brave Entertainment tidak bisa memenuhi ekspektasi anda dan mengembalikan cinta yang telah ditunjukkan oleh semua orang, jadi mereka yang bertanggung jawab, termasuk diri saya sendiri, semua merasa sangat bertanggung jawab untuk ini.

Saya paham bahwa kami tidak bisa mencegah acara – acara memalukan terlebih dahulu dan bereaksi kepada masalah di jalan yang beretika, dan saya benar – benar meminta maaf sekali lagi.

Saya ingin secara special meminta maaf kepada para penggemar Brave Girls yang telah merasa kurang nyaman dikarenakan oleh isu – isu dibawah ini.

1. Kontroversi Terkait Penyalah Gunaan Kekuasaan Dari Manager Penggemar

Manager dari para penggemar yang masih dipertanyakan telah mengirimkan sebuah surat pengunduran diri, dan perusahaan akan menerimanya.

Karena hal ini adalah sebuah isu yang terjadi dikarenakan oleh kekurangan saya dalam mengatur dan sebuah mismanagement dari para karyawan, saya akan secara merendah menerima ekspresi kritikan dari para penggemar.

Saya berjanji bahwa manager penggemar baru yang akan ditunjuk akan emlalui tes yang ketat terhadap karakter dan komunikasi dari sudut pandang pengemar itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected