Sumber : www.allkpop.com

Brand New Music Akan Meluncurkan Boy Group Baru

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
brand new music
Sumber : https://inikpop.com/

Salah satu agensi sekaligus music label teresar di Korea Selatan Bernama Brand New Music telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan boy group baru di tahun depan atau sekitar awal hingga pertengahan tahun 2022.

Dalam kesempatan yang ada, Salah satu sumber dari agensi tersebut mengatakan bahwa,

Kami sedang menyiapkan peluncuran boy group selanjutnya yang menargetkan pasar global dan menjadwalkan debut mereka pada awal pertengahan tahun depan. Kami sekarang secara official telah mulai merancang rencana debut.

Boy group terbaru dari Brand New Music tersebut digadang – gadang akan diisi oleh banyak member multitalenta serta memiliki kepribadian yang unik termasuk dengan Lee Eun Sang.

Lee Eun Dang itu sendiri sudah dikenal luas karna mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang memang sudah melegenda di Korea Selatan. Ia sebelumnya telah debut sebagai salah satu member X1 setelah mengikuti program realityshow Produce X 101 dan sedang aktif sebagai solo artis sekarang.

Hal tersebt nantinya mungkin akan menjadi grup pertama dari Brand New Music yang diisi oleh banyak member didalamnya. Agensi tersebut akhir – akhir ini juga telah menyempurnakan line up debut dan membentuk sebuah tim eksklusif untuk secara sistematis mampu mengatur keperluan grup itu sendiri nantinya. Pemasaran pun telah dilakukan jauh – jauh hari. Bahkan beberapa sumber mengtakan line – up dari masing – masing member boy group tersebut. Sudah akan di – reveal satu per satu sejak pertengahan tahun ini. Tentunya hal tersebut dilakukan untuk memancing minat. Serta perhatian dari penggemar sebelum nantinya benar – benar meluncurkan debut dari boy group tersebut.

Penjelasan Brand NEw Music Terkait Peluncuran Boy Group Baru

Brand New Music menngungkapkan bahwa,

Kami baru – baru ini memang telah meluncurkancalon grup tersebut melalui showcase pribadi untuk personel industry. Dan grup tersebut nantinya digadang – gadang akan menjadi salah satu grup yang mampu emnggemparkan industry music dengan jajaran anggota yang luar biasa dan dengan pesona uniknya masing – masing. Konsep grup itu sendiri, seperti jumlah anggota, nama. Narasi dan detail – detail lainnya akan diunggkapkan satu per satu mulai dari pertengahan tahun ini.

Brand New Music memang telah dikenal luas oleh masyarakat Korea Selatan. Sebagai salah satu agensi yang mampu mengangkat bintang – bintang besar seperti AB6IX, BDC, Bumkey. Hanhae, Han Dong Geun, Yang Da Il dan masih banyak yang lainnya. Brand New Music itu sendiri saat ini diketuai oleh CEO Rhymer. Yang merupakan sebuah agensi music label sekaligus agensi yang akan melabeli boy group itu sendiri nantinya.

Gimana? Penasaran dengan line – up yang katanya akan menggemparkan industry music dunia tersebut? Mari nantikan bersama – sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected