Sumber : allkpop.com

Brand Masker Kembali Unggah Foto Endorse Kim Seon Ho

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu merk masker yang sebelumnya mem – private foto iklan Kim Seon Ho akhirnya memutuskan untuk membuka tanda private tersebut. Pada tanggal 28 Oktober hari ini tadi waktu Korea Selatan, sebuah merk masker yang Bernama ‘MIIMA’. Yang menggunakan actor Kim Seon Ho sebagai salah satu model utamanya. Kembali mengubah status privat di unggahan video iklan mereka menjadi terbuka seperti dulu di akun channel YouTube resmi mereka.

Lebih jauh lagi, brand tersebut juga sekali lagi memenuhi situs website resmi mereka dengan foto – foto dari Kim Seon Ho itu sendiri. Produk masker tersebut sebelumnya memang terlihat mem – private beberapa video mereka yang mengggunakan actor Kim Seon Ho mulai tanggal 20 oktober kemarin. Hal ini diakibatkan oleh skandal penuh kontroversi yang menyebut – nyebut nama snag actor itu sendiri.

Brand Masker Kembali Unggah
Sumber : allkpop.com

Karena produk – produk biasnaya memang sangat sensitive dengan image dari branding itu sendiri. Serta pendapat dari banyak kostumer mereka. Penampilan Kembali Kim Seon Ho si situs maupun akun YouTube channel resmi tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Menurut pihak dari industry periklanan itu sendiri, saat ini Kim Seon Ho memang masih menjadi model utama dari sekitar sepuluh brand – brand tambahan.

Menindaklanjuti keputusan yang dipilih oleh produk masker tersebut, netizen mulai menyuarakan pendapat mereka. Dan seperti biasanya, ada salah satu pihak yang setuju dan beryukur dengan keputusan tersebut. Tapia da juga yang merasa kalau MIIMA mungkin seperti akan menjadi salah satu produk yang paling tidak diminati untuk dibeli saat ini. Nah, berikut adalah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Brand Masker Kembali Unggah Foto dan Video Endorsement Aktor Kim Seon Ho Sebagai Strategi Marketing

Perusahaan itu pasti sudah gila.

Saya tidak akan membeli masker rumput laut.

Saya sudah terbiasa menggunakan produk ini, tapi saya tidak akan membeli produk ini lagi loll.

Okay, saya tidak akan menggunakan masker ini lagi.

Apa, mereka Cuma bercanda kan ya?

Saya benci ini. Perusahaannya seharusnya melakukan bisnis mereka dengan baik.

Hanya katakana kepada para penggemarnya untuk membeli masker ini, saya sendiri tidak akan mau melihat masker itu lagi.

Nampaknya mereka memang mau menggunakan kontroversi satu ini. Para penggemarnya mungkin akan berterima kasih kepada brand tersebut dan membeli lebih banyak lagi.

Komentar – komentar positive dan mendukung dari knetz mengalahkan jumlah komentar negative.

Memang benar. Kebanyakan komentar – komentar yang mendapatkan like di video tersebut adalah dari orang Korea dan positive.

Woohooo sangat bersyukur untuk bisa memiliki brandnya lagi!!! Saya berharap bahwa merk – merk lainnya akan segera mengikuti!

Mari kita Hiraukan semua komentar – komentar yang tidak setuju dengan pilihan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected