sumber : i.ytimg.com

BLACKPINK X Taylor Swift? Rumor yang Bikin Geger Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
BLACKPINK X Taylor Swift
Sumber : https://i.pinimg.com/

Yaps. Setelah sebelumnya pihak Yg Entertainment resmi mengumumkan bahwa BLACPINK dalam perayaan ulang tahun kelima mereka akan membuat sebuah film. Baru – baru ini public kembali dihebohkan dengan kemunculan isu – atau mungkin berita mengenai kolaborasi yang konon katanya akan dilakukan antara BLACKPINk dan salah satu penyanyi beken papan atas dunia Taylor Swift.

Bener. Taylor Swift.

Meski rumor ini masih agak simpang siur, namun beberapa sumber mengaku bahwa project yang akan dilakukan kedua artis besar tersebut benar – benar akan terjadi. Well, apa saja buktinya? Mari saksikan sama – sama.

Rumor yang mengatakan bahwa cewek – cewek cantik emmber BLACKPINK akan ambil bagian dalam kolaborasi dengan bintang pop Taylor Swift telah menerjang habis fans K- pop di seluruh manca negara. Bahkan hal ini sudah diperbincangkan sangat keras sekali di berbagai platform media online.

Sebelumnya, salah satu sumber mengatakan bahwa BLACKPINK dan Taylor Swift memang tengah melakukan kolaborasi sebagai bagian dari proyek ulang tahun debut kelima BLACKPINK yang berjudul 4 + 1 PROJECT.

Benarkah BLACKPINK x Taylor Swift Bakalan Terjadi? Berikut Adalah Tanggapan Netizen dan Isu Rumor yang Beredar

Salah satu akun membagikan postingan yang berisi sebagai berikut,

EXCLUSIVE.

Taylor Swift akan mengadakan kolaborasi besar (beserta music video) dengan band besar menurut orang dalam China – Korea tahun ini.

Kolaborasi tersebut belum dikonfirmasi tapi mereka mengatakan bahwa beberapa publikasi seperti Billboard telah memberikan banyak petunjuk tentang hal ini.

Akun tersebut juga menambahkan kata – kata yang justru menambah panas situasi rumor yang beredar. Ia mengatakan dalam unggahan tersebut,

Bukan saya saya karna saya hanya melaporkannya kepada kalian semua . . . tapi orang yang mengatakan ini adalah orang yang sama yang mengatakan bahwa BLACKPINK akan melakuakn kolaborasi dengan Selena Gomez sebelum BLACKPINK membukanya dan tidak ada yang percaya dengan mereka jadi  . . .

Lebih wow lagi karna ternyata, koreographer yang bekerja sangat dekat dengan BLACKPINK ternyata baru – baru ini juga mem – follow akun Instagram Taylor Swift seolah menambah bara api yang sudah menyambar – nyambar.

Beberapa akun twitter penggemar K – pop memberikan respon yang berbeda – beda. Ada yang menanti dengan penuh harap, ada yang sedikit masam dan sebagainya. Berikut adalah beberapa komentar netizen terkait dengan rumor teh panas yang baru saja keluar,

Memang benar bahwa semuanya belum terkonfirmasi sekarang tapi jika hal ini benar . . . dunia akan jungkir balik.

Hebat . . .Rose dulu selalu bicara tentang Taylor Swift sebelumnya.Sangat ingin melihat hal ini menjadi kenyataan . . . dan ini hanya kesukaan saya tapi saya ingin melihat BLACKPINK berkolaborasi dengan Post Malone.

Sekali lagi selamat untuk BLACKPINK – Ditunggu kejutan – kejutan selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected