Sumber : media-origin.kompas.tv

BLACKPINK The Movie Perayaan Ultah Ke Lima

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
blackpink the movie
Sumber : https://assets.pikiran-rakyat.com/

Sebelumnya, pihak agensi memang telah mengkonfirmasi bahwa mereka dan BLACKPINK tengah menyiapkan ‘proyek’ perayaan debut dari girl group ternama BLACKPINK itu sendiri. Tapi siapa sangka jika proyek yang dimaksut adalah dengan merilis sebuah Film sebagai perayaan ulang tahun debut BLACKPINK yang kelima.

Beberapa waktu yang lalu netizen dibuat penasaran dengan perilisan poster bertuliskan 4 + 1 PROJECT. Banyak yang belum mengerti arti dari 4 + 1 itu sendiri. Namun nampaknya, hal ini segera terjawab melalui update – an terbaru yang dibagikan oleh agensi.

Pada tanggal 16 Juni 2021, atau tepatnya hari ini Waktu Korea Selatan, YG Entertainment mengumumkan secara resmi penayangan “BLACKPINK The Movie” yang konon katanya akan dirilis di seratus negara yang berbeda di seluruh belahan dunia pada bulan agustus nanti. Atau bulan dimana girl group tersebut debut pertama kali.

Film tersebut akan mencakup berbagai even atau kegiatan dari BLACKPINK itu sendiri seperti “The Room of Memory”. Dimana dalam acara tersebut akan menunjukkan kenangan yang telah mereka – BLACKPINK bagikan selama lima tahun terakhir sejak pertama kali mereka debut.

Yang kedua adalah “Beauty” yang berisikan gambar – gambar dari ke – empat member BLACKPINK dengan kepribadiannya masing – masing. Mereka juga menampilkan cuplikan dari sebuah wawancara khusus yang belum pernah dirilis sebelumnya untuk para penggemar.

Di samping itu, Film proyek ulangtahun BLACKPINK tersebut juga akan menampilkan lima lagu yang berasal dari konser – konser mereka dalam The Show dan In Your Area pada tahun 2018 lalu. Dimana pihak YG Entertainment ingin memberikan pengalaman yang nyata kepada para penonton dimana seolah – olah mereka sedang ebrada di satu Gedung konser yang real bersama dengan BLACKPINK itu sendiri.

Format Film BLACKPINK The Movie yang Akan Tayang

Pihak CGV berencana untuk menampilkan atau menayangkan film tersebut dalam format yang bermacam – macam pula. Mulai dari format seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar atau tri – screen theatre. Atau dalam format 4DX yang mampu memungkinkan penonton untuk merasakan gema. Serta suasana konser yang jauh lebih terasa hingga ke getaran – getarannya. Tentu saja dengan layar 4DX yang mampu menampilkan kedua format film tersebut.

Proyek BLACKPINK the Movie adalah bagian dari proyek ualng tahun kelima dari girl group BLACKPINK. Yang berjudul 4+1 PROJECT yang sebelumnya telah diumumkan oleh pihak YG Entertainment itu sendiri. Film dan proyek tersebut merupakan hadiah yang manis untuk para BLINK (penggemar – nama fandom BLACKPINK). Serta diharapkan bisa menjadi sebuah tempat festival yang bisa dinikmati semua orang untuk melihat performance yang bersemangat dari girl group BLACKPINK itu sendiri.

Bagaimana, sudah membuat penasaran bukan?

Sekali lagi selamat untuk para BLINK dan member BLACKPINK itu sendiri! Ditunggu karya – karya selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected