Sumber : twitter.com

BIRDIE WING – Golf Girls Story Tayang Tahun Depan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

BN Pictures saat ini tengah memproduksi anime orisinil bertemakan golf berjudul BIRDIE Wing – Golf Girls Story. Yang nampaknya akan mulai rilis tahun 2022 nanti.untuk kunci visual serta siapa saja para staffa member serta actor utama yang akan berpatisipasi dalam proyek anime bertemakan golf satu ini akan dibahas melalui ulasan berikut.

Situs website resmi dari BIRDIE WING – Golf Girls Story mengungkapkan visual kunci dimana dua karakter yang akan menjadi main cast anime tersebut terlihat tengah menengadah memandang langit. Pakaian olahraga golf yang mereka kenakan semakin menambah daya Tarik dari sang anime itu sendiri karena super cocok dipadupadankan dengan visual cantik keduanya.

BIRDIE WING – Golf Girls Story
Sumber : animecorner.me

Tulisan yang ada di poster terbaru anime bertemakan golf yang satu ini mengatakan kalimat seperti berikut :

Cerita mengenai Golf Girls akhirnya dimulai.

Dan saalh satu tweet mereka menjelaskan kalau cerita anime yang bertemakan golf satu ini akan berpusat pada plot cerita seorang remaja yang juga merupakan dua Wanita pemain golf yang nanti akan saling bertemu kemudian mulai menjadi sahabat satu sama lainnya. Poster yang dibagikan tersebut memang sudah membuat banyak orang bertanya – tanya akan seperti apa anime yang satu ini nantinya.

Staffa Member Yang AKan Bekerja Dalam Proyek Anime BIRDIE WING – Golf Girls Story

Di – directori langsung oleh Inagaki Takayuki (Chio’s School Road), dan Kuroda Yosuke yang pernah menjadi salah satu orang penting dalam lahirnya Sword Art Online Alternative Gun Gate Online. Akan emnjadi dua perpaduan sempurna yang mengkomposisi sang series itu sendiri serta menulis naskah BIRDIE WING – Golf Girls Story.

Sedangkan Hirose Koumi (Cardcaptor Sakura Season 1 ED Groovy!) akan melakukan performance untuk lagu tema BIRDIE WING – Golf Girls Story. Inoue Toru merupakan pihak director representative dari International Junior Golf Association yang akan menjadi supervisor dari sang anime itu sendiri. Dan tidak ketinggalan ada Global Golf Media Group yang akan meninjau langsung proyek penggarapan anime yang bertemakan olahraga golf satu ini. BN Pictures (Aikatsu on Parade) akan menghandle proyek tersebut secara langsung. Yang mana hal ini termasuk ke dalam original work mereka serat bagian produksinya.

Kito Akari akan menjadi pengisi suara dari Eve yang sebelumnya juga pernah menjadi pengisi suara. Dalam Kamado Nezuko di anime series Demon Slayer. Karakter kedua akan diisi oleh Seto Asami sebagai Amawashi Aoi yang pernah menjadi pengisi suara. Sebagai Nobara dalam anime Jujutsu Kaisen mulai dari tahun 2018 lalu hingga 2019.

Bagaimana menurut pendapat anda mengenai anime yang satu ini? Bukankah tema yang diusung lumayan menarik untuk dinanti perilisannya? Setahu penulis, masih belum ada anime yang membahas mengenai dunia olahraga golf sampai saat ini sebagai cerita utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected