Sumber : dualshockers.com

Berapa Jumlah Episode Kimetsu no Yaiba Season 2?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Yuhu. Netizen akhirnya tahu berapa banyak pembagian atau episode dari anime Kimetsu no Yaiba Season 2 (Entertainment District Arc) melalui berbagai berita yang tayang di Fuji TV. Namun nyatanya, masih banyak penggemar yang bertanya – tanya sebenarnya, pembagian season ke dua dari anime Kimetsu no Yaiba itu sendiri akan seperti apa.

Demon slayer Entertainment District Arc (Season 2) baru saja mulai tayang di Jepang dan Simulcast beberapa hari yang lalu. Fuji TV juga baru mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan tayang mulai musim gugur tahun ini hingga musim dingin tahun 2022 nanti. Yang menjadi pertanyaan adalah, sebenarnya berapa banyak episode yang akan tayang di Kimetsu no Yaiba Season 2.

Berapa Jumlah Episode Kimetsu no Yaiba
Sumber : promediateknologi.com

Anime Musim gugur kali ini dimulai pada bulan Oktober 2021. Sementara itu, season anime untuk musim dingin di tahun depan mulai pada bulan Januari awal tahun. Yang mana artinya, Demon Slayer Season 2 akan tayang dalam dua bagian. Satu bagian biasanya terdiri dari 13 episode, jadi banyak orang yang mengira kalau Kimetsu no Yaiba Season 2 akan terdiri dari dua puluh lima sampai dua puluh enam episode. Mirip dengan season pertamanya. Tapi, Benarkah demikian?

Berapa Jumlah Episode Kimetsu no Yaiba Season 2? Kurang Banyak Dibanding Season pertama

Anehnya, season ke dua dari anime populer satu ini telah dikonfirmasi secara resmi hanya akan memiliki delapan belas episode secara total. Episode pertama sudah tayang pada tanggal 10 Oktober lalu yang merupakan anime orisinil berdurasi satu jam – an focus pada karakter Rengoku. Episode ke dua Kimetsu no Yaiba season dua sampai ke tujuh akan mengadaptasi ulang film ‘Mugen Train’. Sisanya, yaitu episode delapan hingga episode delapan belas akan berisi Entertainment District Arc.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa season ini akan ditayangkan per minggu secara berturut – turut. Kebanyakan anime sekarang biasanya dibagi menjadi beberapa bagian. Tim produksi dari anime Kimetsu no Yaiba Season 2 mulai menerapkan pola peluncuran ‘berkelanjutan’ tersebut bukan hanya untuk ‘berhemat’. Tapi juga demi bisa mengorganisir Kembali acara tersebut berdasarkan feedback yang diberikan oleh para penonton.

Demon Slayer juga akan menerbitkan versi game console mereka pada bulan Oktober kali ini. Dengan nama Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles yang mulai rilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober nanti. Rilis secara global satu hari setelahnya. Game console tersebut akan memberikan pertarungan versi 3D yang dibuat oleh CyberConnect2. Jalan ceritanya masih tidak jauh – jauh dari Tanjiro, Zenitsu dan tentu saja Inosuke. The Hinokami Chronicles akan datang dalam versi PS4, PS5, Xbox One, Microsoft Windows, Steam dan Xbox Series X/S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected