Ben White Gabung Arsenal
Ben White Gabung Arsenal

Ben White Resmi Gabung Arsenal Pemain Dari Brighton

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Ben White merupakab pemain dari tim brighton yang resmi bergabung dengan arsenal dengan kontrak cukup panjang yaitu 5 tahun. Arsenal memboyong sang pemain dengan harga yang cukup tinggi yaitu 50 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliyun. Sang manajer pun optimis dengan sang pemain dapat menambah skuad arsenal menjadi lebih siap untuk musim depan. Pemain ini pernah menjalani pendidikan di klub – klub bagus seperti Leeds United dan juga brighton. Tentu saja dia harusnya sudah menimba ilmu yang cukup bagus dan siap untuk mengimplementasikanya. Ben di kenal dengan seorang pemain bek yang sangat santai memainkan bola di barisan pertahanan.

Bermain di arsenal ben akan di berikan nomor punggung 4, selain itu dia meruapakan pemain ketiga yang di datangkan pada musim ini. Sebelumnya arsenal sudah memboyong terlebih dahulu pemain ben juga Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga. Menurut sang manajer arsenal yang selalu mengamati penampilan ben, dia berhasil tampil apik dalam 2 musim ini. Ben pun diberi kesempatan untuk memperkuat timnas Inggris pada pagelaran euro 2020 menggantikan Trent Alexander Arnold. Performa ben akan di uji pada pertandingan ujicoba arsenal melawan Chelsea pada hari minggu besok dan selanjutnya akan melawan tottenham pada 8 agustus.

Statistik Penampilan Ben White

Been White

Ada beberapa orang dalam arsenal yang berpendapat bahwa pembelian ben white ini takutnya jauh dari ekspetasi. Jika kita lihat dari statistik penampilan Ben bersama brightoon dan juga Hove Albion sebenarnya cukup bagus. Pada musim lalu dia berhasil menjadi pemain utama yang tak tergantikan. Di hanya absen 2 kali dalam pertandingan karena berhalangan untuk tampil karena cidera. Ben pun mendapatkan rata – rata  0.6 blok per laga dan 1.7 intersep per laganya. Bahkan berkat penampilanya di musim lalu dia berhasil di panggil di skuad timnas Inggris untuk bermain di euro 2020. Tentu sang pelatih timna inggris memanggil sang pemain karna alasan tertentu.

Sebelum bergabung bersama arsenal, ben juga di kabarkan menjadi incaran klub besar inggris seperti Chelsea dan manchester United. Awalnya arsenal memberikan tawaran kepada ben sebesar 40 pund namun tawaran tersebut berbuah tolakan. Lalu arsenal menaikan angkanya menjdai 47 pounds namun tetap saja mendapatkan penolakan. Pada akhirnya arsenal berani memberikan angka 50 juta poundsterling untuk membeli ben. Dengan angka tersebut tawaran pun di respon oleh sang pemain dan klub nya. Ben sebelumnya juga pernah bergabung bersama southamton pada tahun 2014. Pada klub tersebut dia berhasil tampil 41 pertandingan, sehingga untuk pengalaman ben sudah bisa di anggap sangat banyak. Jadi kita tinggal tunggu saja bagaimana penampilanya di arsenal musim depan, apa benar ramalan tidak sesuai ekspetasi. Atau malah ben dapat memperkuat arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected