bambam comeback
sumber : asset-a.grid.id

Bambam GOT7 Resmi Comeback Juni, Jadi Trending Twitter

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Bambam comeback
sumber : asset.kompas.com

Bambam Comeback – Setelah menyudahi kontrak antara GOT7 dengan JYP Entertainment pada 11 Januari 2021 kemarin. Setelah bebrapa bulan akhirnya, salah satu member GOT7 yaitu Bambam, mengumumkan comeback solonya. Ini merupakan cmeback pertamanya setelah tidak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Dikutip dari Soompi (24/5/2021), mengungkapkan bahwa Bambam secara resmi sudah mengumumkan comebacknya yang akan dirilis pada 15 Juni 2021 mendatang.

Comeback Bambam kali ini akan menjadi solo comeback pertamaanya dimana dia tidak lagi berada dibawah naungan JYP Entrtainment. Sebelumnya Bambam juga sudah mengunggah foto teaser comeback pada laman twitter pribadinya. Dalam foto teaser yang di unggah pada 24/05/21 pukul 00.00 KST tersebut menunjukkan Bambam yang berpose membelakangi kamera dengan menggunakan setelan jas. Yang mempu menarik perhatian penggemar lainnya yaitu pita besar bernuandsa putih yang terdapat pada pinggangnya.

Dalam foto teaser tersebut kita dapat mengetahui  bahwa comeback solo Bambam ini akan dilakukan pada 15 Juni 2021.

Bambam Merupakan Anggota Boy Grup GOT7

Bagi yang belum menganal Bambam lebih jauh. Bambam sendiri merupakan anggota atau member Boy Grup GOT7 yang debut pada 16 Januari 2014 dibawah naungan JYP Entertainmet. Kontrak mereka selesai pada Januari 2021 kemarin, dengan keputusan seluruh memebr GOT7 tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Meski para member saat ini berada dalam agensi yang berbeda – beda namun mereka tidak mau di katakan bubar.

Dalam konfirmasi terkait anggota GOT7 yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak. JYP memberikan pernyataan resminya dengan mengungkapkan. “ Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar GOT7 yang sudah menjadi kekuatan dalam menjadi pendorong dibalik promosi GOT7 bahkan seak debut mereka”.

Meskipun hubungan dengan GOT7 telah berakhir, namun JYP Entertainment akan terus memberikan dukungan dengan tulus untuk masa depan semua anggota GOT7 kedepannya”. Ungkap YP Entertainment.

Bahwasannya mereka tetap anggota dari GOT7. Bahkan setelah pengumuman terkait keputusan grup mereka yang memilih tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment GOT7 sempat merilis single dengan musik video berjudul “ENCORE”. Musik vidoe ini diupload pada kanal youtube GOT7 pada 20 Februari 2021 kemarin.

Dari kabar bahagia yang diumumkan Bambam ini, iGOT7 (nama penggemar GOT7) tentu saja menyambutnya dengan antusias. Karena hal ini juga dapat menjadi ajang untuk para penggemar melepas rasa kangennya.

Tak kaget postingan Bambam semalam (23/05/2021) ramai sekali dibicarakan hingga menjadikannya trending. Portingan tersebut sudah disukai lebih dari 145 orang, dan mendapatkan komentar sebanyak lebih dari 10 ribu kali.

it’s meaningful you used “Comeback”. Like you said whether it’s group or soloist now, you’ll always be GOT7’s Bambam”. Tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar tersebut.

“”That’s the best news everrrrrrrrrr. BAMBAM COMEBACK ” Ungkap salah satu penggemar yang  merasa sangat antusias terhadap comeback Bambam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected