Sumber : kontan.co.id

Attack On Titan Season 4 Part 2 – Catat Tanggal Rilisnya!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Yups. Salah satu anime yang sudah ditunggu – tunggu banyak orang untuk season selanjutnya adalah serial anime Attack On Titan Season 4 Part 2. Trailer dari season terbaru anime yang satu ini akhirnya sudah dirilis dan bisa anda tonton melalui platform channel official Youtube dan akun resmi twitter dari sang anime itu sendiri.

Dalam trailer yang dibagikan tersebut, anda akan diperlihatkan sosok raksasa Eren yang tengah berdiri siap melawan musuhnya – Reiner. Levi yang terluka parah sedang dirawat oleh dokter nyentrik Hange, dan berbagai ekspresi ketakutan dari para karakter yang ada disana. Trailer tersebut berakhir dengan judul Attack On Titan Season 4 Part 2 Episode 2 dan tanggal penayangan anime itu sendiri.

Attack On Titan Season 4 Part 2
Sumber : animetroop.com

Episode satu dari bagian season terbaru Attack on Titan tersebut atau episode ke tujuh puluh enam mereka yang berjudul ‘Judgement’ akan rilis pada tanggal 9 Januari tahun 2022 nanti menurut waktu setempat. Dan eng ing eng, ringkasan dari tujuh puluh lima episode yang sebelumnya telah tayang juga akan dirilis oleh NHK mulai tanggal 24 Oktober nanti. Tanggal rilis serta jadwal waktu terbitnya mungkin akan berbeda tergantung dimana lokasi anda tinggal saat ini. Tapi, secara keseluruhan, anime Attack on Titan bagian Season terbaru untuk Episode 1 akan tayang di Jepang pada tanggal 9 Januari 2022.

Tanggal dan Jam Rilis Serial Anime Attack On Titan Season 4 Part 2 Episode 1

Sedangkan waktu atau jam perilisan dari Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 1. Agak sedikit beragam sesuai dengan zona waktu yang ada gunakan.

Indian Standard Time : tanggal 8 Januari 2022 pukul 20.35 malam.

Pacific Time : tanggal 8 Januari 2022 pukul 08.05 pagi.

Eastern time : tanggal 8 Januari pukul 2022 11.05 pagi.

GMT : tanggal 8 Januari 2022 pukul 15.05 sore.

Bahkan, sang creator dari anime Attack on Titan itu sendiri memberikan komentarnya terkait kedatangan season terbaru Eren dan kawan – kawan. Dalam pernyataan komentar tersebut, Hajime Isayama mengatakan tentang kesulitan – kesulitan yang harus dihadapi oleh Studio MAPPA akibat perbuatannya. Dan bahwa sang creator tersebut sudah sangat menunggu – nunggu bagaimana adaptasi tersebut akan berjalan nantinya.

Saya benar – benar ingin segera melihat awal dari bagian kedua season final tersebut.

Bahkan di bagian aslinya, itu benar – benar sangat susah untuk Digambar,

Dan saya benar – benar meminta maaf kepada MAPPA yang harus kesusahan lagi untuk berbagai adegan yang para asisten temukan sangat susah, tapi saya meminta maaf,

Tapi adegan – adegan susah tersebut adalah yang paling saya tunggu – tunggu. Saya berharap bahwa banyak orang yang melihatnya pertama kali dalam anime bisa menikmatinya. – Hajime Isayama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected