Sumber : Instagram/arianagrande

Ariana Grande Resmi Menikah Dengan Pesta Pernikahan Sederhana

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Sumber : Instagram/arianagrande

CEK AJE — Ariana Grande penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 yang berasal dari Amerika Serikat. Karir bermusik Ariana dimulai ketika tahun 2011 dengan sebuah lagu latar musik film Victorious. ketika tahun 2013 Ariana merilis album studio pertamanya yours truly yang sukses menduduki puncak Billboard 200 AS dengan single utamanya yaitu The Way. Untuk karir bermusiknya Ariana bisa dibilang sukses besar karena lagu-lagunya hampir dikenal oleh semua kalangan masyarakat di berbagai negara. Kabar mengejutkan Ariana Grande resmi menikah tentu menjadi trending topik yang hangat di berbagai media sosial.


Kehidupan percintaan Ariana Grande memang tak terlalu terekspos akan tetapi menarik untuk diperbincangkan. Kisah asmara Grande dengan Dalton Gomez mulai terekspos public usai Maret 2020 lalu mengabarkan jika keduanya sudah berkencan sejak Januari 2020. Kedua sejoli ini kedapatan tengah berciuman di suatu bar di Northridge California pada Februari. Hubungan kedua sejoli ini mulai dibuka secara publik di video musik Ariana Grande dengan Justin Bieber yang berjudul Stuck With U yang dirilis bulan Mei. Inilah fakta-fakta dari pernikahan Ariana Grande dengan Dalton Gomez

Fakta-Fakta Ariana Grande Resmi Menikah

Pesta pernikahan yang digelar dengan sederhana
Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez di kediamannya daerah Montecito California Amerika Serikat. Kedua sejoli ini lebih memilih untuk menggelar pesta pernikahannya secara sederhana. Walaupun begitu itu acara pernikahan ini digelar selama dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15-16 Mei 2021. Untuk tamu undangan nya sendiri hanya keluarga serta kerabat dekat yang memperoleh undangan untuk menghadiri pesta pernikahan Ariana dan Dalton. Ada seorang sumber yang mengatakan jika ada banyak cinta serta semua orang sangat bahagia termasuk keluarga dan teman dekat yang hadir di pernikahan.

Sebelum tersiar kabar tentang pernikahan Ariana Grande dan dalton Gomez. Beberapa waktu yang lalu Ariana sempat mengungkapkan jika dirinya telah bertunangan dengan Dalton Gomez. Kabar tersebut dibagikan melalui media sosialnya bersamaan dengan Ariana yang memamerkan sesuatu cincin. Di salah satu foto yang dibagikan Ariana nampak menunjukkan foto dirinya tengah menggunakan cincin berlian. Di foto lain sang penyanyi mengungkapkan lebih dekat mengenai cincin tersebut dengan caption foto “Forever n then Some.”
Yang membuat tertarik dengan kabar / tersebut adalah cincin tunangan yang dipakai Ariana Grande ternyata sangat mewah. Pelantun lagu side to side itu dikabarkan memakai cincin dengan harga kisaran 2,8 miliar rupiah sampai 4,2 miliar rupiah. Jika cincin pertunangan nya saja mencapai nominal miliar rupiah bagaimana dengan cincin pernikahannya pasti akan lebih fantastis. Berita Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez warga sosial media di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected