ariana grande menikah
sumber : cdn.antaranews.com

Ariana Grande Menikah Dengan Dalton Gomez Trending

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
ariana grande menikah
sumber : awsimages.detik.net.id

Ariana Grande Menikah – Penggemar musik tentu saja tidak asing lagi dengan nama Ariana Grande. Perempuan cantik bersuara merdu tersebut, hari ini mengagetkan para penggemarnya dengan kabar pernikahannya dengan Dalton Gomez. Kabar pernikahan perempuan 27 tahun ini tersebar sejak akhir pekan kemarin. Ariana dikabarkan menikah dengan kekasihnya Dalton Gomez (25). Dalton Gomez sendiri diketahui berkerja sebagai pengusaha real estate mewah.

Hal ini disampaikan oleh seorang juru bicara dari pihak Ariana “Mereka sudah menikah” pada senin, 17 mei 2021 kemarin. Dia juga menambahkan bahwasannya “Upacara pernikahan mereka digelar kecil dan intim. Hanya dihadiri kurang dari 20 orang”. Juru bicara Ariana mengutarakan kabar bahagia ini dengan menggambarkan bahwa acara pernikahan tersebut penuh dengan suasana bahagia dan cinta.
Kedua mempelai dan keluarganya sangat bahagia, ungkapnya. Dikutip dari E! News yang mneyebutkan upacara pernikahan yang dilakukan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat kedua mempelai. Pernikahan Ariana ini pada awalnya diberitakan oleh TMZ.

TMZ mengungkapkan “Ariana dan Dalton, keduanya sangat menyukai Moncito. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama di sana. Jadi sangat wajar ketika mereka milih menikah di kediaman ariana yang indah dan juga bersejarah”. Sebelumnya Ariana telah mengumumkan pertunangannya dengan Dalton pada Desember 2020 kemarin.
Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan tertutup. Dan hanya keluarga serta sahabat yang menghadiri.

Momen Kedekatan Ariana dan Dalton

Setelah sebelumnya Ariana mengumumkan pertunangannya lewat unggahan Instagramnya. Ia memposting foto cincin dan menulis caption “Forever n the some” pada Desember lalu. Ariana dan Dalton mulai berpacaran pada awal tahun 2020. Bahkan Ariana menghabiskan karantina mandiri selama masa pandemi bersama dengan Dalton.

Interaksi keduanya dapat dilihat dalam musik video berjudul “Stuck with you”. Musik video ini merupakan kolaborasinya dengan Justin Bieber yang di upload pada Mei 2020. Dia memperlihatkan interaksinya dengan Dalton Gomez di dalam musik video tersebut.
Kabar pernikahan Ariana Grande ini menyebar luas di kalangan penggmarnya.

Hingga membuat Ariana menduduki trending topik indonesia pagi ini. Banyak sekali penggemar yang merasa kaget dengan kabar pernikahan ini. Namun kabar pernikahan ini disambut baik oleh para penggemar, meski kebanyakan masih kaget. Tak sedikit penggemar yang mengucapkan selamat dan mendoakan Ariana, atas kabar pernikahan ini. Tak ayal kabar Ariana menikah hingga menjadi trending di Twitter pagi ini.

Salah seorang penggemar menuliskan twiitt “ congratulation best wishes. @ArianaGrande i’m so happy for you”.
“masih tidak percaya Ariana Grande sudah menikah sekarang, aku sangat bahagia untuknya” tulis nitizen lain dalam cuitannya mengekspresikan rasa terkejut sekaligus bahagia.

Salah seorang penggemar juga menuliskan “ i’m so proud of Ariana Grande! She got married to Dalton Gomez! Congratulations the both of you!!.
“Omggggg congrats for Ariana and Dalton” tulis akun @ownionioun


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected