Sumber : twitter.com

Arataki Itto – Karakter Baru Game ‘Genshin Impact’ Siap Rilis

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

‘Genshin Impact’ telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seorang karakter baru yang nampaknya telah menjadi favorit dari banyak orang. Yups. Pengumuman soal kedatangan Arataki Itto telah menjadi bulan – bulanan  pembicaraan banyak orang. Bahkan sampai trending di Twitter setelah para penggemar atau pemain super semangat menunggu – nunggu kedatangan sang ‘hero’ itu sendiri.

Arataki Itto merupakan satu dari dua tambahan yang akan terjadi dalam ‘Genshin Impact’ setelah patch update 2.3 – nya akan segera rilis sekitar dua bulan lagi. Karakter lain yang juga akan menjadi tambahan baru di game animasi ‘Genshin Impact’ adalah Gorou.

‘Genshin Impact; memang telah mengumumkan bahwa ada hero baru Bernama Arataki Itto yang akan menjadi bagian dari patch game terbaru mereka yaitu patch 2.3. Pengumuman tersebut dirilis secara resmi melalui akun twitter resmi milik ‘Genshin Impact’ oleh snag developer dan publisher nya langsung lho Bersama miHoYo.

Arataki Itto
Sumber : twitter.com

Sebuah laporan yang berasal dari Forbes mendeskripsikan Arataki Itto sebagai seorang ‘pemimpin gang’ yang mana kemampuan melihatnya harus hilang dirampas oleh Kujou Sara setelah keduanya melakukan pertarungan hebat. Nah, tentunya sang ‘hero’ baru tersebut pasti menginginkan penglihatannya Kembali dan berusaha untuk mendapatkannya bagaimanapun lawan yang harus ia hadapi.

Karakter Arataki Itto Dalam Patch Terbaru 2.3 Game ‘Genshin Impact’

Sang karakter game terbaru ‘Genshin Impact’ tersebut terlihat menggunakan Geo Claymore. Meskipun senjata asli yang ia gunakan adalah sebuah gada yang sangat besar. Nah, menurut laporan Forbes juga, Arataki langsung menjadi primadona dari para gamers di seluruh dunia bahkan segera setelah pengumuman perilisannya tersebut. Menurut laporan yang ada, nama Arataki Itto langsung menjadi trending dimana – mana dengan lebih dari seratus ribu tweet hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah diumumkan.

Lebih dari itu, sang hero baru juga bisa menaikkan trending lainnya yang Bernama ‘Daddy’ seorang diri. Karakter kedua yang Bernama Gorou juga akan rilis setelah patch ‘Genshin Impact’ 2.3 keluar. Dimana untuk karakter yang satu ini, Gorou diceritakan merupakan seorang jenderal di pasukan Sangonomiya Kokomi menurut laporan dari Sportskeeda. Seperti halnya Arataki Itto, Gorou juga akan menjadi seorang pengguna Geo juga. Tapi lebih kepada penggunaan busur dan panah.

Sportskeeda juga mendeskripsikan karakter Gorou sebagai seseorang yang bisa dipercaya – baik hati dan setia. Dimana Gorou ternyata juga merupakan teman baik dari Kaedehara Kazuha. Bagi anda yang belum tahu apa itu ‘Genshin Impact’. Ia merupakan game action bertema role – playing yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu oleh miYoHo. Game tersebut bisa anda mainkan melalui PlayStation 4, PlayStation 5 dan Microsoft. Dan ternyata, bagi anda yang pecinta game mobile, Gashin Impact juga bisa dimainkan baik melalui iOS dan Android lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected