Sumber : Youtube.com

Anime Mobile Legend Bakal Tayang di Net! Catat Waktu Rilisnya!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Anime Mobile Legend – ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’ akan segera tayang di Net tv untuk para penggemar mereka di wilayah Indonesia. Adaptasi anime yang satu ini bisa dipastikan akan dibanjiri oleh banyak penggemar dari seluruh dunia. Apalagi popularitas game moba tersebut benar – benar di atas angin sampai saat ini.

Arena battle online multiplayer mobile paling populer dari Moonton atau game Moba mereka yang Bernama Mobile Legend : Bang Bang akan segera memiliki series anime sendiri yang diberi judul ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’. Series anime yang satu ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2021.

Anime Mobile Legend Bakal
Sumber : twitter.com

Anime MOBA yang dipersembahkan oleh Moonton ini akan menceritakan tentang para heros atau pahlawan yang ada di Mobile Legend : Bang Bang. Dan juga perjalanan mereka menuju kota imperial dalam rangka menjadi ‘Sacred Stone’. Moonton mengungkapkan bahwa Alucard dan Fanny merupakan karakter pertama yang ditunjukkan menjadi pemain di series tersebut.

Dimana gaya anime mereka akan dibuat menjadi tiga dimensi atau 3D yang super ciamik tentu saja. Karakter – karakter lain yang juga akan menjadi pemain dari series anime tersebut adalah Harith, Dexter, Clint, dan Tigreal. Bagi anda yang memiliki hero – hero kesayangan lain tapi tidak dimasukkan ke dalam anime. Mari berharap bahwa series ini akan cukup Panjang hingga Moonton mau menambahkan karakter – karakter hero lain di dalamnya.

Waktu Rilis Anime Mobile Legend – ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’

Versi orisinil dari anime Mobile Legends : Bang Bang berjudul ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’ ini akan dirilis pada musim gugur di tahun 2021. Yaitu diantara bulan September hingga Desember beberapa saat lagi. Untuk tanggalnya itu sendiri masih belum diungkapkan sampai sekarang.

Uniknya, tanggal waktu perilisan versi anime dari game MOBA tersebut hampir bersamaan dengan perilisan series anime dengan game MOBA yang mirip yaitu ‘League of Legends’ dengan anime series mereka yang berjudul ‘Arcane’. Jadi penggemar bisa menikmati banyak series anime MOBA tahun ini.

Animasi Mobile Legend : Bang Bang akan premier secara worldwide menurut developer games tersebut. Para penggemar bisa menonton ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’ di channel TV WeTV untuk mereka yang ingin menonton secara online. Atau TV9 untuk para penggemar yang berdomisili di Malaysia. ABS – CBN untuk para penggemar dari Filipina dan NET untuk netizen – netizen Indonesia. Yang pastinya sudah menunggu – nunggu series yang satu ini.

Anda juga sudah bisa menonton cuplikan teaser anime mereka ‘The Legend of Dawn : the Sacred Stone’ di youtube. Siapkan popcorn sebelum nonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected