sumber : myanimelist.net

Anime Badminton – Ryman’s Club Resmi Tayang Tahun Depan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Anda mungkin akan segera bisa melihat sebuah anime orisinil bertemakan Badminton Bernama Ryman’s Club yang baru – baru ini telah resmi diumumkan. Ryman’s Club akan rilis season depan, tepatnya pada sekitar bulan Januari tahun 2022. Studio LIDEN FILMS yang sebelumnya telah bekerja di beberapa anime populer seperti ‘Yamada – Kun and The Seven Witches’, Tokyo Revengers, dan masih banyak yang lainnya. Akan menghandle atau menangani produksi dari anime itu sendiri.

Pihak – tim studio produksi dari anime Ryman’s Club juga sudah membagikan dua poster untuk anime yang satu ini. Dimana di salah satu poster menunjukkan para karakter sedang mengenakan setelan jas pekerja kantoran sebagaimana biasanya. Tapi di poster berikutnya, penampilan para pekerja kantoran tersebut berubah drastis. Dan berganti dengan menggunakan seragam olahraga lengkap dengan raket bulu tangkis milik mereka masing – masing.

Anime Badminton - Ryman’s Club
Sumber : animecorner.me

Anime Ryman’s Club juga sudah merilis trailer terbarunya. Dimana para cast pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam anime satu ini juga dijabarkan dengan sangat baik. Mulai dari siapa saja pengisi suara para pemain utamanya hingga beberapa pengisi suara untuk karakter – karakter lain yang ada di Ryman’s Club. Cerita tentang karakter utama yang bergabung ke dalam suatu perusahaan dan akhirnya bermain sebuah olahraga bulu tangkis memang cukup menarik untuk ditonton.

Synopsis sederhana dari Ryman’s Club adalah cerita mengenai seorang laki – laki sederhana Bernama Mikoto Shiratori. Dimana ia dulunya merupakan seorang calon pemain badminton terkenal sebelum mengalami suatu hal yang mengerikan ketika dirinya berada di sekolah menengah atas dan belum bisa sembuh sejak saat itu.

Anime Badminton – Ryman’s Club Bakal Tayang Tahun Depan – Berikut Jajaran Pengisi Suaranya

Meninggalkan dunia olahraga badminton yang sangat ia sayangi, Mikoto berakhir menjadi seorang pekerja kantoran biasa. Dimana dia nantinya akan bergabung dnegan tim perusahaan itu sendiri. Selain Junya Enoki (Itadori yuuji di Jujutsu Kaisen, Nasa di Tonikaku Kawaii), yang akan menjadi pengisi suara dari sang MC, para cast lainnya yang termasuk ke dalam jajaran pengisi suara Ryman’s Club antara lain adalah :

–          Junya Enoki sebagai Mikoto Shiratori

–          Shin – Ichiro Miki sebagai Tatsuru Miyazumi

–          Kaito Ishikawa sebagai Souta Saeki

–          Ryota Osaka sebagai Touya Saeki

–          Tetsuya Kakihara sebagai Kouki Takeda

Sementara untuk jajaran tim produksi dari Ryman’s Club itu sendiri ada nama – nama seperti :

–          Director : Aimi Yamauchi

–          Komposisi Seri : Teruko Utsumi, Aimi Yamauchi

–          Character Draft : Suzuhito Yasuda

–          Desain Karakter : Maziro

–          Musik : fox capture plan

–          Art Setting : Masahiro Sato (H.E.D. Works)

–          Art Director : Masatoshi Kai

–          Background Arts : Studio KAIMU

–          Color Setting : Emiko Onodera

–          Director Photography : Naho Hasegawa

–          Photography : Asahi Production

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected