Sumber : soompi.com

Alasan Lee Seung Gi Tidak Bisa Bilang ‘Tidak’ Ke Orang Lain

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pada tanggal 10 Oktober kemarin, dalam episode terbaru yang tayang di acara SBS berjudul ‘Master in the House’. Seorang psikiater kenamaan Korea Selatan Bernama Dr. Oh Eun Young datang ke acara tersebut untuk berperan sebagai ‘master’ baru dari para member ‘Master in the House’. Selama acara berlangsung, Dr. Oh Eun Young bertanya kepada para member cast apakah mereka pernah bertemu atau menemui seorang psikiater. Dimana ketika pertanyaan tersebut diajukan, Lee Seung Gi mengatakan bahwa,

Alasan Lee Seung Gi
Sumber : soompi.com

Bolehkah saya berbicara secara jujur? Saya pernah menerima perawatan psikiatrik sebelumnya.

Pada saat itu, pikiran saya terasa seperti claustrophobia sehingga saya mulai mengalami gejala – gejala fisik juga. Itu terjadi sebelum saya memasuki wajib militer, ketika saya masih berusia 29 tahun. Saya akan berusia 30 tahun kala itu dan saya mulai merasakan kesakitan. Pertamanya, saya pikir itu hanyalah sakit biasa, jadi saya pergi ke klinik pengobatan tradisional Korea dan ke rumah sakit serta bahkan sampai mendapatkan sebuah MRI. Mereka mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah Kesehatan sama sekali, tapi saya merasakan sakit yang luar biasa.

Alasan Lee Seung Gi Tidak Bisa Mengatakan ‘Tidak’ Ketika Ada Yang Meminta Tolong Kepadanya

Saya mendengar dari orang – orang disekeliling saya bahwa ini mungkin bisa terjadi karena penyakit kecemasan berlebih dan mereka merekomendasikan agar saya pergi ke seorang psikiater. Tapi pergi ke psikiater tidaklah sama dengan mengunjungi atau pergi ke dokter sebelah atau klinik. Itu sangat berat bahkan untuk membawa diri saya sampai ke depan pintunya. Pada waktu itu, saya tidak bisa bicara tentang apapun yang berada di hati saya selama ini. Saya memiliki perasaan instinctive dan selalu membatasi diri saya saat itu.

Mendengar penjabaran cerita yang diungkapkan oleh sang actor, Lee Seung Gi Lanjut mengatakan bahwa,

Saya tidak berpikir bahwa ini adalah sebuah sisi yang buruk dari saya, tapi ada satu sisi di dalam diri saya yang terkadang memberikan saya waktu yang berat. Ketika saya merasa senang, ketika suasananya bagus, saya memiliki masalah karena tidak bisa mengatakan ‘tidak’ kepada orang lain. Saya memberikan pertolongan saya kepada orang lain dengan sangat mudah.

Dr.Oh bertanya apakah dia juga merupakan tipe orang yang membeli sesuatu hanya ketika orang lain mengatakan itu bagus untuknya. Dan sang actor langsung menjawab dengan mengatakan bahwa,

Saya melakukan hal itu banyak sekali ketika saya bepergian Bersama dengan Lee Seo Jin. Ketika dia mengatakan, ‘ini terlihat bagus’, saya akan membelinya. Jika ini dari seseorang yang saya sukai, saya akan merespon perkataan mereka saat itu juga.

Dr. Oh mengatakan bahwa pasti ada alasan kenapa Lee Seung Gi tidak bisa mengatakan ‘tidak’ kepada orang lain. Ia juga menjabarkan bahwa Lee Seung Gi adalah seorang individu yang setia dan memiliki jiwa tanggung jawab yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected