Sumber : grid.id

Aktor Kim Young Dae Keluar Dari Drama School 2021

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Baru – baru ini terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa aktor Kim Young Dae telah meninggalkan drama beken yang nantinya akan segera tayang yaitu School 2021. Menurut sebuah laporan media pada tanggal 15 Juli – hari ini Waktu korea Selatan, aktor Kim Young Dae telah keluar dari jajaran pemain utama dalam drama KBS2 yang berjudul School 2021.

Kembali pada bulan Mei lalu tahun 2021, Kim Young Dae memang pernah menjadi pusat perhatian setelah terpilih sebagai salah satu pemain inti dari drama KBS2 berjudul 2021 sebagai bagian dari proyek terbaru yang akan ia kerjakan.

Aktor Kim Young Dae
Sumber : gossipchimp.com

Hal ini dianggap cukup luar biasa karena Kim Young Dae merupakan salah satu pemain. Dalam drama paling digemari yaitu series The Penthouse. Namun, agaknya hal ini harus pupus ditengah jalan. Apalagi setelah salah satu orang dalam dari industry tersebut mengatakan kalimat sebagai berikut :

Ada sebuah pergantian antara kedua belah pihak terkait adanya ketidaksetujuan di dalam apa yang sebelumnya telah dinegosiasikan. Sebagai hasilnya, ‘School 2021’ memang sekarang sedang mencari seorang pemain utama laki – laki yang baru untuk menggantikan Kim Young Dae. Para kandidat telah seleksi, dan proses casting akan segera dilakukan.

Dengan perginya Kim Young Dae dari jajaran aktor dan aktris yang akan tampil dalam ‘School 2021’. Pihak produksi sekarang harus kembali ke awal dengan bintang lakon utama prianya yaitu Kim Yo Han dan pemain utama wanitanya Jo Ji Hyun.

Selain Aktor Kim Young Dae Ada Pula Kontroversi Lain Soal School 2021

Sementara itu, drama ‘School 2021’ memang tengah terlibat satu kontroversi dalam hal proses castingnya pada tahun 2020 lalu. Dimana kala itu, aktris cantik Ahn Seo Hyun juga telah dilaporkan keluar dari posisinya. Yang seharusnya akan menjadi sang pemain utama Wanita.

Kala itu aktris Kim Sae Ron juga telah digadang – gadang akan menggantikan posisi Ahn Seo Hyun. Ia merupakan hasil perundingan demi mengisi posisi pemain utama Wanita yang masih kosong. Akan tetapi, pada akhirnya justru sang aktris – Kiim Sae Ron yang menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika drama series ‘School’ memang telah menjadi idaman banyak artis – artis besar Korea Selatan. Pasalnya, hampir semua pemain utama dari series yang konon katanya akan berjumlah delapan tersebut. Selalu berhasil dan Berjaya di dunia hiburan Korea Selatan. Tak tanggung – tanggung juga, School memang selalu menggaet artis – artis besar yang ada di negara gingseng tersebut.

Belum ada penyataan resmi dari pihak agensi maupun pihak tim produksi ‘School 2021’. Tapi sangat jarang sekali berita yang sudah merebak sebesar ini hanya dianggap sebuah isu belaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected