Sumber : allkpop.com

Ahn Jae Hyun Akhirnya Punya Variety Show TvN Sendiri

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Aktor tampan yang sebelumnya tersangkut masalah perceraian dengan sang mantan istri Goo Hye Sun. Ahn Jae Hyun akhirnya akan segera tampil dalam acara Variety Show miliknya sendiri yang tayang di tvN bertemakan olahraga. Pernikahan yang hanya bertahan seumur jagung tersebut memang telah membuat Sang aktor tampan dan Goo Hye Sun harus hiatus sementara dari tampil di depan public. Namun akhirnya keduanya bisa mulai bebas untuk lanjut berkarya akhir – akhir ini.

Ahn Jae Hyun Akhirnya
Sumber : soompi.com

Pada tanggal 15 September tadi waktu Korea Selatan. TvN mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis salah satu acara program variety terbaru. Yang berlangsung selama lima menit untuk setiap episode berjudul ‘Athletic Genius Ahn Jae Hyun’. Sesuai dengan nama acaranya, ‘Athletic Genius Ahn Jae Hyun’ akan dipandu oleh pembawa acara Sang aktor tampan itu sendiri.

Terkenal karena memiliki karakter yang cukup ceroboh dan tidak bisa menggunakan sinkronisasi yang sempurna di kedua kakinya, Sang aktor tampan akan bertemu dengan berbagai bidang olahraga yang sudah terkenal di dunia. Dimana nantinya ia akan belajar serta menemukan potensi tersembunyi yang ada di dalam dirinya untuk menjadi seorang ‘Super Sportman’.

Ahn Jae Hyun Akhirnya Memiliki Variety Show Sendiri Yang Mulai Bulan Depan Ini

Sebelumnya dalam dunia variety show, Sang aktor tampan memang terkenal mampu membawa banyak tawa bagi para penonton saat dia terlihat cukup ceroboh Ketika tampil di acara ‘New Journey To The West’. Sang aktor tampan juga selalu kesusahan Ketika dirinya diharuskan untuk berolahraga atau mengikuti kompetisi dengan pemain lainnya di ‘New Journey To The West’ Ketika para member diharuskan untuk menggunakan kaki dalam setiap permainannya.

Sang aktor tampan bahkan terlihat sangat kikuk Ketika dirinya harus bermain Jegichagi (sebuah permainan dari Korea Selatan), atau bahkan melakukan tenis meja hingga sepak bola sekalipun. Semua olahraga yang membutuhkan kelincahan kaki nampaknya menjadi halangan yang cukup ‘menyusahkan’ bagi Ahn Jae Hyun.

‘Athletic Genius Ahn Jae Hyun’ akan menangkap perjalanan pengembaraan sang actor dalam sebuah kegiatan dimana ia diharuskan. Untuk bisa berubah sifat kikuknya Ketika berhubungan dengan olahraga untuk bisa menjadi seorang manusia yang bertitle ‘Athletic Genius’. Nantiny Sang aktor tampan akan mengunjungi beberapa atlet tim nasional Korea Selatan. Hanya agar bisa menerima Latihan dalam berbagai bidang olahraga. Baik dilakukan secara tim atau olahraga yang dilakukan secara individu.

Ini akan menjadi tanda bahwa Sang aktor tampan secara resmi telah Kembali ke dalam dunia industri Entertainment Korea Selatan setelah hiatus cukup lama. Dimana sebelumnya, Sang aktor tampan tersebut sudah pernah tampil dalam spin – off. Program ‘New Journey To The West’ yang berjudul ‘Spring Camp’. Rencananya, ‘Athletic Genius Ahn Jae Hyun’ akan tayang perdana pada tanggal 1 Oktober nanti sekitar pukul 22. 30 Malam Waktu Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected