Sumber : allkpop.com

Agensi Kang Hye Won akan Tuntut Pengirim Komentar Jahat

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Jika anda masih asing dengan artis cantik Kang Hye Won mungkin anda tidak akan merasa asing dengan salah satu acara pencarian paling populer di Korea Selatan yaitu Produce 48. Kang Hye Won merupakan salah satu kontestan yang ada dalam acara tersebut.

Ia juga merupakan salah satu mantan member dari girl group IZ*ONE. Kang Hye juga pernah debut di Jepang dengan suki to Iwasetai. Setelah cukup lama tidak mendengar kabar dari ex member IZ*ONE yang satu ini, kali ini public justru digemparkan dengan berita bahwa ia akan menuntut atau membawa para pembuat komentar jahat yang di tujukan kepadanya ke jalur hukum.

Agensi Kang Hye Won
Sumber : newsdirectory3.com

Agensi Kang Hye Won telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil Langkah hukum. Demi melindungi mantan member IZ*One tersebut dari berbagai komentar jahat netizen yang dilayangkan kepadanya. Dimana tidak hanya komentar jahat saja yang membuat sang idol merasa terganggu, tapi juga berita bohong yang mereka sebarkan.

Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi Kang Hye Won yang Bernama 8D Agensi pada tanggal 14 Juli kemarin.

Pernyataan Agensi Kang Hye Won Soal Komentar Jahat dan Laporan Hukum

Hello, ini 8D Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sejujurnya kepada para fans yang selalu memberikan cintanya kepada Kang Hye Won dan menyemangatinya.

Kami membahas sebuah peringatan yang keras kepada mereka yang secara berulang menulis atau menyebarkan komentar jahat secara online atau unggahan mengenai Kang Hye Won yang memasukkan pencemaran karakter di dalamnya, hinaan, pelecehan seksual, penyebaran berita bohong, dan fitnah yang jahat.

Melalui aksi monitoring kami, kami telah mengenali bahwa komentar – komentar jahat yang tidak bisa diterima dan penyebaran berita bohong yang sama sekali tidak berdasar telah melewati batas pemberian opini yang sekarang tengah berkembang, dan kami telah memutuskan bahwa hal ini telah sampai pada sebuah tahap yang mana tidak bisa kami hadapi lagi dengan diam dan hanya menonton saja. Oleh karena itu, kami sekarang sedang menyiapkan untuk mengambil Langkah hukum.

Dengan terus berjalan kedepan melalui aksi hukum yang kuat dan hukuman, kami akan membuat setiap usaha yang diperlukan untuk melindungi kehormatan dan hak – hak dari artis – artis kami.

Terima kasih.

Banyak netizen yang bertanya – tanya apa alasan dibalik perbuatan ekstrim yang diambil oleh agensi dari sang mantan member IZ*ONE tersebut. Apa alasan ayng membuat banyak orang seolah sangat membencinya hingga mengirimkan begitu banyak komentar – komentar jahat. Karna masih banyak yang tidak mengerti soal ini.

Kira – kira, bagaimana pendapat anda mengenai permasalahan yang satu ini? Apa yang melatar belakangi banyak orang yang mengirimkan berbagai komentar jahat kepada Kang Hye Won?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected