Adaptasi Film God of War Tidak Akan Garap Sony

Adaptasi Film God of War Tidak Akan Garap Sony

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Source Image : https://nawalakarsa.id/pop-kultur/adaptasi-film-game-god-of-war-universal-studios-ingin-jason-momoa-menjadi-kratos/

Adaptasi Film God of War Tidak Akan Garap Sony, berita ini berkembang karena sony sering membuat adaptasi game menjadi film.

Tidak hanya menjadi film sony juga sering membuat nya menjadi sebuah serial TV dan hal inilah.

Yang membuat banyak orang menyangka bahwa sony akan menggarap game God of war menjadi film juga.

Berita ini semakin di yakin kan Masyarakat karena seperti yang sudah kalian ketahui game ini memiliki sangat banyak penggemar di dunia.

Termasuk juga Indonesia, akan tetapi beberapa waktu lalu rupanya the new York time memberitakan bahwa sony tidak akan menggarap nya.

screen rant juga mengutip bahwa hal tersebut rupanya langsung dari juru bicara perusahaan sony itu sendiri yang mengatakan nya.

Dia mengatakan bahwa berita tentang game tersebut akan mendapatkan adaptasi menjadi film dan serial tv itu sama sekali tidak benar.

ia juga mengatakan bahwa kabar tersebut tidak sepenuhnya salah karena memang sony tidak memiliki niat untuk membuat untuk saat ini.

Dengan pertanyaan yang telah di layangkan eh juru bicara sony tersebut tentunya memberikan sedikit jawaban bagi para penggemar.

Untuk sony sendiri sekarang masih fokus dalam mengembangkan adaptasi game ke film contohnya adalah seperti uncharted.

Film tersebut juga telah mereka produksi dari tahun 2020 kemari tepatnya pada bulan Oktober lalu

Dan untuk jadwal penauangan nya sendiri rencananya akan mulai mereka rilis pada tahun depan yaitu tahun 2022.

Informasi ini rupanya telah mereka konfirmasi secara tidak langsung melalui salah satu sosial media mereka yaitu Twitter.

Dah mereka juga mengungkapkan bahwa film adaptasi tersebut akan mulai resmi rilis pada tahun 2022 dan hadir meramaikan perfilman.

sementara itu HBO saat ini sedang memberikan informasi kepada publik tentang siapa siapa saja uang nanti akan memerankan film adaptasi game the last it.

Poligon mengabarkan bahwa aktor dan juga bintang pada film ini adalah pedro pascal dan juga bella ramsey.

Apakah berita tersebut benar?

Untuk kabar itu sendiri rupanya telah di infoakan dan konfirmasi langsung oleh co founder dari game the last it tersebut.

pemeran film adaptasi game ini juga rupanya merupakan beberapa bintang yang pernah juga berperan di bebera film Hollywood.

salah satu contoh nya adalah film game of throne dan berbagai judul film Hollywood lainnya.

Untuk jadwal rilis dari film adaptasi game the last it ini sementara masih belum di konfirmasi kapan akan tayang oleh HBO.

Bagi kalian yang ingin menonton film inj jangan sampai ketinggalan informasi terbaru bak itu melalui sosial media mereka atau pun yang lain.

Karena dalam beberapa waktu dekat pasti fi kni akan mulai tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected