Sumber : owibu.com

Acara Anime Jashin – chan Dibatalkan Karena Ada Ancaman Bakal di Racun

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Acara Jashin – chan Dropkick atau Dropkick on My Devil yang sebelumnya direncanakan akan berjalan pada tanggal 7 November nanti telah dibatalkan setelah pihak panitia mendapat ancaman. Menurut pernyataan resmi yang dirilis melalui website mereka, pengumuman tersebut mengatakan bahwa pihak organizer telah menerima tidak hanya ancaman akan ada pembunuhan yang didasarkan pada performer – performer dan para penonton acara tersebut saja. Tapi juga serangan ancaman bakal ada racun yang dikirim ke Hokkaido Adachi Gakuen Odori Hall.

Pihak penyelenggara juga sudah melaporkan masalah tersebut ke kantor polisi Chuo yang ada di Hokkaido area Sapporo. Akan tetapi, setelah berkonsultasi tentang acara – acara yang ada di event tersebut, pihak panitia akhirnya memutuskan untuk membatalkannya saja. Acara Anime Jashin – Chan memang akan dihadiri oleh beberapa pengisi suara tokoh utama di dalam anime itu sendiri. Seperti Suzuki aina yang mengisi suara karakter Jashin – Chan. Ada juga Omori Nichika yang mengisi Hanazono Yurine. Kozakai Yurie yang mengisi suara Pekora. Sasaki Rico sebagai Poporon dan Yamada Marina sebagai Pino.

Acara Anime Jashin – chan
Sumber : animecorner.me

Yukimiku sebagai Hatsune Miku juga diundang sebagai salah satu bintang tamu spesial di acara tersebut. dia sebelumnya memang telah berkolaborasi dengan aktivitas – aktivitas Dropkick on My Devil ketika berada di Hokkaido. Ada juga kolaborasi music dari JAshin – chan dan Hatsune Miku yang berjudul – Thank You Drop Kick! Yang telah diunggah pada tanggal 2 Oktober lalu via YouTube.

Acara Anime Jashin – chan Resmi Dibatalkan Karena Ada Ancaman Pembunuhan dan Penggunaan Racun

Seluruh tiket yang dijual bisa dikembalikan oleh para penggemar dan mereka akan mendapatkan ganti rugi atau pengembalian dana secara penuh. Pihak panitia juga akan membagikan souvenir acara tersebut seperti yang sebelumnya telah dijadwalkan. Dikarenakan oleh pandemi COVID – 19, acara live memang tidak mungkin dilaksanakan selama dua tahun belakangan. Meskipun acara tersebut memang diyakini akan mendapatkan banyak perhatian dari netizen, pihak panitia tetap harus memutuskan untuk membatalkan acara tersebut lantaran ancaman yang mereka bukan main – main.

Pihak panitia juga meminta maaf karena pembatalan tersebut. Mereka juga meminta maaf sebesar – besarnya kepada orang – orang yang telah berencana untuk hadir di acara tersebut jauh – jauh hari. Pihak panitia juga berharap bahwa mereka akan bisa bertemu dengan para penggemar lagi di dalam suasana yang berbeda dan lengkap dengan protokol Kesehatan yang layak nantinya.

Sayang sekali, padahal sudah banyak penggemar Dropkick on My Devil! Yang sudah menunggu – nunggu acara tersebut hingga jauh – jauh hari. Tapi melihat besarnya acara yang pasti akan dihadiri oleh banyak orang tersebut, sebuah keputusan yang sulit memang harus dilakukan agar bisa mengutamakan keselamatan dan Kesehatan dari berbagai pihak yang turut berpartisipasi di acara itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected