Sumber : idntimes.com

4 Member N.Flying Sembuh Dari COVID – 19

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Empat member dari boy group N.Flying yang Bernama Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung dan Seo Dong Sung akhirnya telah berhasil pulih dari COVID – 19. Pada tanggal 14 September kemarin, FNC Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi terkait update Kesehatan dari para member N.Flying melalui sebuah situs fan café boy group tersebut. Berikut adalah pernyataan FNC Entertainment tentang 4 Member N.Flying yang telah sembuh dari COVID – 19.

4 Member N.Flying Sembuh
Sumber : soompi.com

Pada tanggal 3 September kemarin, atau sekitar dua minggu sebelumnya, FNC Entertainemnt telah mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Hyub. Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah dinyatakan positive COVID – 19. Dimana mereka kala itu menunjukkan gejala – gejala COVID – 19 yang cukup parah. Hingga hampir menjangkiti seluruh member dari N.Flying itu sendiri.

Pada awalnya, ke – empat member N.Flying tersebutlah yang pertama – tama tertular virus COVID – 19. Sedangkan Cha Hun yang pada awalnya menunjukkan hasil tes negative, ternyata akhirnya tertular juga dengan virus tersebut. Namun jauh lebih lama dibandingkan dengan empat member N.Flying lainnya.

Kim Jae Hyun dan Cha Hun baru memasuki masa karantina mandiri beberapa saat setelahnya. Dan tidak bebarengan dengan ke tiga member lain yaitu Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung. Ke dua member N.Flying tersebut akhirnya juga harus dipindahkan untuk dirawat dalam pusat perawatan pasien COVID – 19. Setelah menunjukkan gejala – gejala COVID seperti member – member N.Flying sebelumnya. Dan ternyata hasil tes menunjukkan bahwa keduanya positive.

Pernyataan Agensi FNC Entertainment Soal 4 Member N.Flying Sembuh Dari COVID – 19

Hello, ini adalah FNC Entertainment.

Ini adalah (sebuah pengumuman) untuk menginformasikan kepada anda bahwa member – member N.Flying seperti Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung. Dan Seo Dong Sung telah dideklarasikan sembuh total dari COVID – 19 dan jadwal waktu karantina mandiri mereka telah berakhir.

Setelah Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positive virus COVID – 19. Mereka mengikuti perintah – perintah dari otoritas control penyebaran penyakit dan secara penuh menjalani perawatan yang diperlukan. Setelah otoritas Kesehatan menilai bahwa mereka sudah tidak lagi beresiko untuk menyebarkan penyakit tersebut. Mereka akhirnya dideklarasikan atau dinyatakan telah sembuh secara total, dan meninggalkan pusat perawatan sebagaimana masa karantina mandiri mereka telah dicabut.

Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo HWe Seung, dan Seo Dong Sung akan melanjutkan aktivitas – aktivitas mereka setelah mereka mengambil waktu istirahat yang mereka butuhkan. Cha Hun sampai saat ini masih menjalani salah satu bagian proses perawatan di pusat perawatan residensial dan tengah bekerja sangat keras untuk bisa sembuh secara total.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected