Sumber : otakumode.com

2 Manga Spin – Off Detective Conan Bakal Rilis Versi Anime

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Adaptasi versi anime tengah berjalan sekarang untuk dua spin – off salah satu anime paling populer sepanjang masa – ‘Detective Conan’. Dimana kedua Spin – off tersebut adalah manga Detective Conan : Zero no Tea Time atau Zero’s Tea Time dan Detective Conan : Hannin no Hanzawa – san atau The Culprit Hanzawa. Yang mana juga merupakan dua series spin – off paling popular milik Mayuko Kanba dan Takahiro Arai. Shogakukan telah merilis teaser cuplikan tentang kedua anime tersebut serta kisi – kisi mengenai kapan tanggal perilisannya.

Dua proyek tersebut merupakan bagian dari perayaan volume ke seratus dari serial ‘Detective Conan’ yang akan mulai ‘syuting’ pada tanggal 18 Oktober nanti. Manga asli dari ‘Detective Conan’ memang milik Gosho Aoyama, dimana cerita yang diusung anime popular ini tidak jauh – jauh dari perjalanan seorang anak kecil – yang sebetulnya adalah orang dewasa – saat ia tengah mengungkap berbagai kejahatan yang ada di sekitarnya.

2 Manga Spin – Off Detective Conan
Sumber : animenewsnetwork.com

Ditulis dan diilustrasikan oleh Takahiro Arai, Zero’s Tea Time atau Detective Conan : Zero no Tea Time, akan menggambarkan kehidupan sehari – hari dari seorang detective popular Bernama Toru Amuro. Dimana penonton juga akan dibawa untuk melihat tiga samaran yang ia lakonkan. Nah lho!

2 Manga Spin – Off Detective Conan Akan Dibuat Adaptasi Versi Anime

Takahiro Arai sebagai pembuat spin – off ‘Detective Conan : Zero no Tea Time atau Zero’s Tea Time merilis manga  yang masih to be continue tersebut di Weekly Shonen Sunday sejak bulan Mei tahun 2018 lalu. Manga tersebut mulai membuat setiap bab di dalam serinya ketika manga ‘Detective Conan’ yang asli hiatus sementara. Dimana Aoyama – penulis asli Detective Conan memilih untuk hiatus sejenak sejak bulan Juli tahun 2018 lalu. Volume kelima manga tersebut akan rilis pada tanggal 18 Oktober nanti sebagai salah satu perayaan volume 100 ‘Detective Conan’.

Sementara itu, The Culprit Hanzawa atau Detective Conan : Hannin no Hanzawa merupakan sebuah gag manga yang dibuat oleh Mayuko Kanba. Dimana ia akan mengikuti sang karakter ‘bayangan’ yang selalu ada di balik setiap misteri criminal dalam manga utama ‘Detective Conan’. Detail mengenai masing – masing cast member, staff bahkan tanggal perilisannya masih belum dibuka sampai sekarang.

Detective Conan : Hannin no Hanzawa – san atau The Culprit Hanzawa. Versi manganya telah debut pada bulan Mei tahun 2017 lalu melalui Shonen Sunday. Bahkan, volume buku kompilasi ke enam manga tersebut akan dikirimkan di Jepang tepat pada tanggal 18 Oktober nanti. Sebagai salah satu acara perayaan volume 100 dari serial ‘Detective Conan’.

Meskipun tanggal penayangan dari anime tersebut masih dirahasiakan sampai sekarang. Bisa dipastikan spin – off ‘Detective Conan’ yang satu ini akan tetap mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected